Friday 5th of July 2024
×

Cek Game Penghasil Saldo Dana Asli Tanpa Iklan Terbaru November 2023 yang Terbukti Membayar

Cek Game Penghasil Saldo Dana Asli Tanpa Iklan Terbaru November 2023 yang Terbukti Membayar

--

Lebih lanjut, dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan lima game penghasil uang langsung ke DANA tanpa iklan pada tahun 2023 yang terbukti membayar. Game-game tersebut antara lain adalah Million Quiz, Gogo Cash, Lukcy Market, Golden Market, dan Ocean Match. Informasi lebih detail mengenai kelima game ini dapat ditemukan di bawah ini.

Baca juga: Pinjol Singa id Sebar Data Nasabah, Benarkah? Cek Fakta Lengkapnya Supaya Tidak Buntung!


Baca juga: Siapa Cepat Pasti Dapat! Segera Klaim Kode Kupon The Spike HARI INI 22 November 2023, Bisa Dapatkan Hingga 50 Bola!

Baca juga: Ingin Daftar KUR BRI? Simak Tabel Cicilan Bulan November 2023, Buruan Daftar Kuotanya Tinggal Dikit!

Daftar Game Penghasil Uang Asli Terbaru 2023

1. Million Quiz

Million Quiz merupakan salah satu game penghasil uang langsung ke DANA tanpa iklan pada tahun 2023. Game ini mengklaim dapat menghasilkan uang secara nyata dengan menyajikan quiz atau permainan asah otak untuk menguji kemampuan berpikir pengguna.

2. Gogo Cash

Gogo Cash, sebuah game penghasil saldo DANA pada tahun 2023 yang terbukti membayar ke rekening, dikembangkan oleh Bouque Studio. Selain digunakan sebagai pedometer gratis untuk berolahraga, Gogo Cash juga mampu memberikan penghasilan monetisasi melalui menonton video.

3. ClipClap

ClipClap, yang sempat viral di media sosial pada tahun 2021, adalah game penghasil uang langsung ke Paypal. Caranya cukup mudah, yaitu dengan menonton berbagai video untuk mendapatkan uang. Selain itu, pengguna juga dapat bermain berbagai game yang tersedia, seperti memutar spin atau bermain kuis.

5. Lucky Market

Lucky Market, permainan yang sederhana dan mudah dipahami, mengajak pengguna untuk berperan sebagai petani virtual yang melakukan transaksi. Berita baiknya, Lucky Market diklaim dapat membayar hingga Rp1 juta. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

6. Crazy Fruit Crush

Bagi mereka yang menikmati bermain Fruit Ninja, pasti akan ketagihan bermain Crazy Fruit Crush. Terutama, karena gameplay-nya memberikan hadiah item yang menarik!

Namun, berbeda dengan Fruit Ninja yang menuntut untuk memotong buah, di Crazy Fruit Crush, kamu hanya perlu mengombinasikan berbagai jenis buah menjadi satu.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU