Friday 5th of July 2024
×

Cek Game Penghasil Saldo Dana Asli Tanpa Iklan Terbaru November 2023 yang Terbukti Membayar

Cek Game Penghasil Saldo Dana Asli Tanpa Iklan Terbaru November 2023 yang Terbukti Membayar

--

Imbalannya ternyata tidak sebesar yang diinginkan. Menurut beberapa sumber, kamu akan mendapatkan uang sebesar Rp150 setiap 15.000 diamond yang berhasil kamu peroleh. Kamu bisa mengumpulkannya dengan menonton iklan atau menyelesaikan misi. Jika masih tertarik, silakan unduh game penghasil uang tanpa iklan tersebut di sini.

7. Golden Market


Apakah Golden Market terbukti membayar? Banyak pengguna yang sudah merasakan pertanyaan ini karena diklaim dapat menghasilkan dan membayar sejumlah Rp1 juta.

Tidak jauh berbeda dengan Lucky Market, Golden Market adalah game pertanian yang dapat diakses melalui platform Android. Grafiknya menarik dan unik.

Baca juga: TERBARU! Kode Undangan JadiDuit Bisa Dapat Duit Hingga Rp 500 Ribu, Caranya Cukup Ikuti Langkah Ini

Baca juga: Siapa Cepat Dia Dapat! GRATIS Saldo Dana Rp 1 Juta di DANA Suprize, Ikuti Langkahnya Disini

Baca juga: Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa KTP Cepat Cair, Pasti Cepat dan Aman Serta Mudah Digunakan!

8. Ocean Match

Ocean Match merupakan permainan eliminasi sederhana dengan dasar teka-teki yang menguntungkan. Game puzzle ini diklaim dapat menghasilkan uang secara nyata.

Lebih dari 1 juta pengguna telah mengunduh Ocean Match dari Playstore. Sepertinya, game ini memang terbukti dan tidak perlu diragukan lagi.

9. Joy Zoo

Cara mendapatkan uang di Joy Zoo sangat mudah, yaitu dengan bermain game memelihara hewan. Cara bermainnya cukup dengan mengumpulkan hewan yang diinginkan oleh setiap pembeli.

Jika sudah berhasil mengumpulkan hewan sesuai instruksi, pengguna akan menerima reward sebesar Rp5.000 yang dapat langsung ditarik.

Semakin lama pengguna bermain dan mengumpulkan hewan ternak, akan muncul reward lain berupa telur yang berisi koin emas.

Dari koin emas tersebut, kamu dapat menghasilkan keuntungan yang akan ditransfer melalui aplikasi Dana.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan terkait daftar game penghasil uang tanpa iklan yang bisa jadi pilihan untuk nambah pemasukan kalian. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba semoga berhasil.

Sumber:

UPDATE TERBARU