Monday 8th of July 2024
×

Pinjol Singa id Sebar Data Nasabah, Benarkah? Cek Fakta Lengkapnya Supaya Tidak Buntung!

Pinjol Singa id Sebar Data Nasabah, Benarkah? Cek Fakta Lengkapnya Supaya Tidak Buntung!

--

Apakah Galbay Singa id Sebar Data?

Meskipun Singa id legal dan memiliki izin dari OJK, ada satu hal yang perlu diperhatikan, yakni aplikasi Singa bisa menyerahkan data pengguna dengan memasukkan nama pengguna ke SLIK OJK jika ada tunggakan yang belum diselesaikan, terutama jika sisa pembayaran yang masih besar.

Karena itu, pengguna Singa id harus memperhatikan komunikasi dari Debt Collector Singa id, baik melalui SMS, telepon, email, atau media lainnya.


Jika ada kesulitan membayar, disarankan untuk berkomunikasi dengan baik karena Singa id memberikan keringanan kepada pengguna yang mengalami kesulitan membayar.

Baca juga: Mau Jadi Target Selanjutnya? Inilah Daftar Pinjaman Online yang Ada DC Lapangan, Terornya Gak Ngotak Bisa Sebar Data!

Baca juga: Gaji Selalu Sisa? Nih Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah yang Bisa Bayar Bulanan, Telat Dikit Gak Ngaruh

Baca juga: Rekomendasi Pinjaman Mingguan Koperasi Terdekat Lengkap Dengan Cara Pinjam dan Syaratnya Yang Wajib Dipenuhi

Meskipun bukan ancaman pembunuhan, tindakan mereka berhasil merenggut korban. Sebagai contoh, ada kasus seorang pria di Jakarta Pusat yang kehilangan akal sehat dan memilih untuk mengakhiri hidup, meninggalkan istrinya dan bayinya. Ini disebabkan oleh ancaman dari para penagih hutang.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Singa.id yang merupakan salah satu pinjaman online. Perlu diingat, jika memang tidak pada kebutuhan yang benar-benar mendesak, maka lebih baik tidak berhutang. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU