Wednesday 3rd of July 2024
×

Lagi Viral! Money Quiz Apakah Penipuan? Cek Dulu Keamanannya di Sini Sebelum Ikutan Fomo Download

Lagi Viral! Money Quiz Apakah Penipuan? Cek Dulu Keamanannya di Sini Sebelum Ikutan Fomo Download

--

BISNIS – Aplikasi money quiz apakah penipuan? Cek di bawah ini informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu. Mari simak pembahasannya berikut ini! 

Money Quiz kini lagi viral. Namun kamu harus mengetahui fakta lengkapnya agar kalian nantinya tidak akan bingung lagi. Maka dari itu kamu perlu mempelajarinya terlebih dahulu agar tidak mudah termakan promo yang di tawarkan, yang menjanjikan akan berpenghasilan sebegitu besarnya bagi para calon member-membernya yang telah resmi bergbung bersamanya.


Money Quiz ini menawarkan nominal uang yang cukup menggiurkan, mulai dari Rp2.000 sampai Rp12.000 per jawaban. Money quiz adalah aplikasi penghasil uang berbasis permainan/quiz yang menawarkan reward berupa uang kepada pengguna yang berhasil menyelesaikan tugas yang diberikan.

Baca juga: Cara Ajukan dan Cek Penerima Bantuan Bedah Rumah Kota Bandung, Ini Dia Ketentuannya!

Baca juga: Cair Gak Sampai 5 Menit! Begini Cara Menganjukan Pinjaman Lazada Paylater 2023

Baca juga: Apakah Bisa Pinjam Uang di Lazada? Bisa Limit Sampai 10 Juta dan Bunga Rendah, Cek Ketentuannya Berikut ini

Tugas yang kamu lakukan sangat mudah sekali yaitu menjawab pertanyaan atau quiz yang tersaji dalam apk ini. Anda hanya perlu memilih salah satu dari kedua jawaban yang ada (multiple choice).

Cara Kerja Money Quiz?

Pengguna harus menjawab pertanyaan kuis dengan benar untuk menghasilkan uang dari Money Quiz. Aplikasi ini menawarkan tingkat kesulitan yang bervariasi, mulai dari level mudah hingga level sulit. Setelah mencapai jumlah tertentu, pengguna dapat menarik uang tersebut ke akun e-wallet mereka.

Penting untuk dicatat bahwa Money Quiz tidak tersedia di platform resmi seperti Google Play Store atau App Store. Namun, pengguna masih dapat mengunduhnya dari situs web pihak ketiga seperti JalanTikus. Perlu diingat bahwa tidak semua game menawarkan hadiah uang tunai yang dapat ditarik ke rekening bank.

Sumber:

UPDATE TERBARU