Monday 8th of July 2024
×

Pinjaman Online Super Dana Apakah Legal atau Ilegal? Mending Cek Dulu Deh Disini!

Pinjaman Online Super Dana Apakah Legal atau Ilegal? Mending Cek Dulu Deh Disini!

--

Tenor pendek memiliki waktu pelunasan mulai dari 30 hari hingga dua tahun. Jumlah cicilan yang harus dibayarkan lebih besar karena waktunya singkat, tapi total pengembalian dananya lebih kecil karena bunganya minim.

Tenor panjang biasanya berjangka waktu mulai dari tiga hingga 20 tahun dan digunakan untuk pinjaman berplafon besar. Contoh ini sering dijumpai dalam pengajuan kredit kendaraan bermotor atau rumah. Meski cicilannya lebih kecil, total dana yang dibayarkan jadi lebih besar dari plafon karena adanya bunga yang harus dibayar.


Baca juga: Cara Cek Resi Indah Cargo yang Tidak Ditemukan, Asli Gampang Banget! Gak Perlu Pusing 7 Keliling

Baca juga: Pasar Terdekat dari Lokasi Saya Sekarang Buka 24 Jam Grosir dan Ecer, Masak Pagi atau Malam Tidak Masalah

Baca juga: Apakah PNM Mekaar Masuk BI Checking? Buat yang Pengen Pake Jasa Penambah Modal Simak Dulu Nih!

Pinjaman Online Super Dana Apakah Legal atau Ilegal?

Jika kita cari aplikasi ini di Play Store, maka kita tidak akan lagi menemukan aplikasi ini. Namun, berdasarkan apa yang kami telusuri, ternyata ada aplikasi yang serupa dengan Super Dana. Namanya adalah Super Cash – Aman Duit. Dugaaan kami, aplikasi ini masih satu pemilik dengan Super Dana atau bisa kita katakan sebagai pengganti aplikasi yang sudah diblokir oleh OJK oleh Play Store

Nah itulah tadi sekilas mengenai Pinjaman Online Super Dana Apakah Legal atau Ilegal? yang bisa kami sampaikan padamu kali ini. Semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat untukmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU