Monday 8th of July 2024
×

Fakta Baru Soal Shopee Pinjam! Apa Iya Masuk BI Checking? Cek Faktanya Disini Yuk!

Fakta Baru Soal Shopee Pinjam! Apa Iya Masuk BI Checking? Cek Faktanya Disini Yuk!

--

BISNIS - BI Checking adalah pengecekan riwayat kredit di sistem informasi debitur Bank Indonesia (BI), sesuai permohonan debitur. Umumnya, BI Checking dilakukan ketika ingin mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR). Lalu apakah ada aplikasi pinjaman online yang terdapat BI checkingnya?

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Fakta Baru Soal Shopee Pinjam! Apa Iya Masuk BI Checking yang akan kami berikan disini.


Baca juga: Cara Menjadi Agen Le Minerale, Ini Dia Syarat dan Ketentuannya Buat Gabung!

Baca juga: Cara Menarik Uang di Aplikasi Money Quiz , Saldo Rekening Auto Raup Puluhan Juta Sekali Main!

Baca juga: Daftar Tempat Sewa Mobil di Malang Bisa Lepas Kunci, Harga Murah 100 ribu sampai 300 ribu

Saat ini Shopee telah menyediakan layanan SPinjam bagi para pengguna setia Shopee. Bahkan, kamu bisa jadi dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 12 juta. Hal ini sebagai upaya Shopee meningkatkan komitmen dalam memberikan layanan terbaik pada pengguna Shopee.

Shopee Pinjam atau SPinjam adalah produk Shopee yang menawarkan pinjaman tunai kepada pengguna Shopee. Layanan ini dapat membantu Sobat Shopee saat sangat dibutuhkan. Shopee SPInjam memberi kamu uang muka dengan bunga rendah 1,95% per bulan.

Pembayarannya juga sangat mudah yaitu dengan mencicil 3-12 bulan. Jika pengguna Shopee bertanya-tanya apakah Shopee Pinjam aman, jangan khawatir karena layanan ini disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara.

Sumber:

UPDATE TERBARU