Monday 8th of July 2024
×

Pinjaman Online Adakami Ada DC Lapangan Tidak? Yang Mau Pinjam Disini Perhatikan Dulu Ya!

Pinjaman Online Adakami Ada DC Lapangan Tidak? Yang Mau Pinjam Disini Perhatikan Dulu Ya!

--

Benarkah AdaKami Sebar Data?

Aplikasi AdaKami berasal dari PT. Bank OCBC NISP Tbk yang bekerja sama dengan aplikasi AdaKami sebagai penyalur credit fintech P2P Lending AdaKami.

PT. Bank OCBC NISP Tbk sudah berkomitmen dan berjanji untuk menopang dana sebanyak 100 Miliar kepada calon nasabah yang akan mengajukan pinjaman di aplikasi AdaKami.


Berdasarkan berbagai informasi yang kami telusuri di sumber terpercaya kami yakin bahwa data kalian akan tetap aman tersimpan di data base aplikasi AdaKami. Sehingga kalian tidak perlu takut aplikasi AdaKami sebar data pengguna.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Rental Mobil di Surabaya Bisa Lepas Kunci, Harga Murah dan Terpercaya

Baca juga: Apakah Rupiah Cepat Sebar Data Pengguna? Ini Dia Pengalamannya Jika Galbay dalam 1 Tahun!

Baca juga: Apakah Nusatalent Sudah Terdaftar di OJK? Buat yang Mau Minjam Disini Wajib Banget Baca Ini!

Karena segala hal yang menyangkut dengan data pengguna aplikasi pinjaman online yang berada dibawah pengawasan OJK, akan terjaga dengan aman. Sehingga kalian tidak perlu khawtir jika data pribadi kalian akan disalahgunakan oleh pihak AdaKami.

Namun wajib digarisbawahi bahwa kalian harus menaati segala peraturan aplikasi pinjaman online AdaKami. Termasuk membayar cicilan pinjaman sebelum tanggal jatuh tempo yang ditetapkan. Dengan ini kalian akan aman dari potensi penagihan oleh DC dan teguran yang akan membuat kalian tidak nyaman.

Jikalau nantinya kalian melihat atau menemui kejanggalan atau aplikasi AdaKami sebar data nasabah secara sengaja. Silahkan kalian screenshot sebagai bukti dan segera laporkan pada OJK.

Sumber:

UPDATE TERBARU