Friday 5th of July 2024
×

Pinjaman Online Adakami Ada DC Lapangan Tidak? Yang Mau Pinjam Disini Perhatikan Dulu Ya!

Pinjaman Online Adakami Ada DC Lapangan Tidak? Yang Mau Pinjam Disini Perhatikan Dulu Ya!

--

BISNIS -  Banyak yang bertanya Adakami ada DC lapangan atau tidak.Adakami adalah salah satu pinjol yang banyak digunakan oleh masyarakat.Salah satu keresahan yang dipertanyakan oleh debitur pinjol adalah adanya debt collector atau DC lapangan. Soalnya DC lapangan bisa jadi sangat meresahkan dan membuat takut banyak orang.

Untuk itu, bagi pengguna pinjol khususnya Adakami harus membaca informasi ini sampai selesai.Terutama yang masih memiliki sangkutan atau tagihannya belum lunas dan sudah lewat jatuh tempo. Dikutip dari laman resmi Adakami, ketika debitur diketahui telah telat membayar tagihan setiap bulannya maka akan dikenakan denda sebesar 1.2% per hari.


Kali ini akan kami berikan informasi soal adakami apakah ada dc lapangan yang akan kami rangkum dengan lengkap di bawah ini.

Baca juga: Fakta Fakta Seputar Masjid Istiqlal, Lokasinya Terletak Disini

Baca juga: Berapa Kali DC Akulaku Datang ke Rumah? Perlu Hati Hati Jika Sering Nunggak!

Baca juga: Daftar Tempat Sewa Mobil di Malang Bisa Lepas Kunci, Harga Murah 100 ribu sampai 300 ribu

AdaKami adalah salah satu perusahaan atau paltform pinjalam online yang telah memiliki izin terdaftar dan diawasi oleh pihak berwenang yaitu OJK. Dimana mereka menampilkan suku bunga secara transparan, dan beberapa hal lainnya.

Aplikasi AdaKami sendiri masih termasuk dalam 103 pinjaman online legal berizin OJK yang telah diperbarui per tanggal 3 Januari 2022. Berikut ini akan kami sampaikan informasinya untukmu.

Jauh sebelum mengambil pinjaman pastikan kamu sudah punya rencana untuk mengembalikan uang tersebut. Galbay akan memberikan beberapa dampak kurang menyenangkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU