Monday 8th of July 2024
×

Bank ULaMM Apakah Masuk BI Checking? Cek Dulu Riwayat Perusahaan nya Disini!

Bank ULaMM Apakah Masuk BI Checking? Cek Dulu Riwayat Perusahaan nya Disini!

--

ULaMM Syariah telah beroperasi sejak ULaMM didirikan. Sampai deng an tahun 2022, pembiayaan syariahdila yani oleh 624 Unit ULaMM Syariah dari total 625 Kantor Unit ULaMM yang ada. Oleh karena itu, Perusahaan pun terus melakukan inisiatif untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dalam pembiayaan syariah.

Jumlah Unit Layanan Syariah tersebut masih akan terus bertambah pada masa mendatang seiring dengan meningkatnya permintaan atas pembiayaan dengan pola syariah.

Bank ULaMM Apakah Masuk BI Checking?


Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Arisan Terbaik di Android dan Iphone Terbaik 2023, Banyak Geng Sosialita yang Pakai Ini Lho!

Baca juga: Perhatikan! Syarat Menerima PIP Kemenag Untuk MI MTs MA Lengkap, 450 Ribu hingga 1 Juta Rupiah

Baca juga: Cek Penerima PIP Kemdikbud Melalui Si Pintar dengan Mudah, Data Langsung Keluar Tanpa Prose Lama!

Apakah layanan bank Bank ULaMM masuk BI Checking atau tidak? Dilansir dari berbagai sumber ternyata Bank ULaMM yang satu ini sudah masuk ke dalam laporan BI Checking atau yang biasa disebut dengan SLIK (Sistem Layanan Informasi Keuangan) OJK. Ini artinya jika ada seseorang yang sedang atau pernah memiliki pinjaman di Bank ULaMM dan kemudian melakukan galbay (gagal bayar) maka catatan pembayaran secara otomatis akan langsung tercatat di daftar hitam BI Checking.

Usai sudah bahasan kami mengenai Bank ULaMM Apakah Masuk BI Checking?  yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga bermanfaat untukmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU