Monday 8th of July 2024
×

Aplikasi Tap Coin Apakah Aman? Ada Hal yang Harus di Perhatikan Sebelum Main!

Aplikasi Tap Coin Apakah Aman? Ada Hal yang Harus di Perhatikan Sebelum Main!

--

BISNIS - Sudah bukan rahasia lagi jika saat ini banyak orang yang menjadikan hp sebagai media untuk bermain game. Terlebih, untuk hp keluaran terbaru memiliki spesifikasi yang sangat mendukung untuk kegiatan tersebut. Nah saat ini bermain game pun bisa menghasilkan banyak uang lho! lalu apakah aplikasi ini aman?

Kali ini akan kami bahas mengenai Aplikasi Tap Coin Apakah Aman?  yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu simak pembahasannya disini ya.


Baca juga: Aplikasi New Era Media Apakah Aman atau Hanya Scam Belaka? Inilah Faktanya yang Wajib Dibaca!

Baca juga: 7 Game Penghasil Uang 2023 Terbukti Membayar Langsung ke DANA, Bisa Mainkan Sekarang! Auto Jadi Sultan Dadakan

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Arisan Terbaik di Android dan Iphone Terbaik 2023, Banyak Geng Sosialita yang Pakai Ini Lho!

Alih-alih memiliki banyak token digital lama untuk setiap judul atau perusahaan game, semua mata uang dalam game akan didesentralisasi menjadi satu mata uang game yang kemudian dapat ditukar dengan cryptocurrency lain atau bahkan dengan uang fiat.

Tap Coin digunakan sebagai saluran untuk monetisasi token tersebut. Kamu akan dapat mentransfer koin game yang diperoleh dengan susah payah ke dalam Tap Coins yang memberi mereka akses ke pasar pertukaran mata uang. 

Tap Coin adalah mata uang asli dari jaringan Tap Project. Tap Coin adalah token standar ERC20 yang artinya didukung oleh berbagai opsi dompet dan dapat berfungsi dengan mulus di proyek berbasis Ethereum. Tap Coin dapat dibeli, dijual, dan ditukar dengan uang fiat di bursa cryptocurrency. Total pasokan Tap Coin dibatasi hingga 1,5 miliar token.

Sumber:

UPDATE TERBARU