Wednesday 3rd of July 2024
×

Apakah Fizzo Novel Menghasilkan Uang? Calon Penulis Baru yang Lagi Cari Cuan Tambahan Boleh Coba Nih

Apakah Fizzo Novel Menghasilkan Uang? Calon Penulis Baru yang Lagi Cari Cuan Tambahan Boleh Coba Nih

--

BISNIS -  Fizzo Novel sendiri meruapakan sebuah aplikasi membaca di mana kamu dapat menemukan pengalaman seru untuk membaca novel dan buku yang bagus. Kini banyak terdapat sebuah aplikasi dengan fitur membaca novel atau buku dengan mudah

Fizzo Novel juga menyediakan berbagai macam genre termasuk romantis, pemeran utama pria, fiksi remaja, fantasi, misteri dan lainnya. Ketika menggunakan Fizzo Novel, amuAnda dapat menikmati pengalaman membaca yang baik.


Yang jadi pertanyaan, apakah fizzo novel menghasilkan uang? buat kamu yang ingin tahu jawabannya silahkan simak pemabahasan kami di bawah ini ya.

Baca juga: Cuan Ngalir Terus! Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi StarCoin dengan Mudah, Langsung Klaim Hadiah Pertama

Baca juga: 5 Daftar Game Penghasil Uang Tanpa Deposit 2023, Bisa Langsung Download di Playstore dan Appstore!

Baca juga: RAHASIA! Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Offline 2023, Tak Perlu Kuota Tak Usah Undang Teman!

Dengan adanya perkembangan teknologi, saat ini membaca novel tidak perlu lagi menggunakan buku. Beberapa developer telah mengembangkan aplikasi yang dapat digunakan untuk membaca novel secara online, salah satunya adalah Fizzo Novel.

Banyak orang yang tertarik untuk menghasilkan karya di Fizzo Novel. Gaji penulis di platform ini yaitu untuk 30.000 kata pertama, penulis akan mendapatkan bayaran sebesar 30 dollar atau setara dengan 450.000 rupiah.

Selain itu, penulis juga berpeluang memperoleh bonus eksklusif retensi jika berhasil meneruskan tulisan hingga melebihi 70.000 kata. Namun pembagian bonus ini dihitung berdasarkan jumlah persentase baca yang berhasil kamu tulis pada setiap bulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU