Monday 8th of July 2024
×

No Tipu-Tipu! Spill 6 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman Yang Terbukti Membayar

No Tipu-Tipu! Spill 6 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman Yang Terbukti Membayar

--

Berbagai aplikasi terkini banyak yang memberikan tawaran untuk menghasilkan uang. Tentu saja sebagai pengguna internet zaman sekarang, banyak sekali berbagai penipuan yang tidak terduga dan harus hati-hati dalam menggunakan teknologi masa kini.

Namun, jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi penghasil uang ternyata kini sudah ada banyak yang resmi dan tentunya dilindungi pihak yang berwenang.

6 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Tanpa Undang Teman


1. Uang Nyata

Uang nyata adalah aplikasi penghasil uang yang memiliki beberapa misi dan kamu harus menyelesaikan tugas - tugas sederhana. Dimana kamu akan mendapatkan saldo Rp 10.000 hanya dengan melakukan login ke aplikasi ini.

2. Plasticpay

Aplikasi ini memiliki fitur Mini Collection Point (MCP). Dimana aplikasi ini yang merupakan alat penukar sampah plastik yang tersebar di berbagai lokasi. 

3. Toluna Influencers

Untuk pengguna aplikasi ini yang telah mengisisurvey setiap harinya. Nanti akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan menjadi rupiah. Selain ditukarkan menjadi rupiah, akan tetapi aplikasi ini juga menawarkan kesempatan untuk mendapatkan voucher elektronik, voucher tokopedia, serta voucher berbelanja di alfamart dan indomaret.

Baca juga: 10+ Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman 2023 Untuk Android dan iOS, Gokil! Terbukti Membayar Langsung ke Rekening

Baca juga: Rekomendasi APK Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Terpopuler 2023, Sudah Terdaftar OJK dan Dijamin Aman

Baca juga: Cara Menghindari DC Lapangan Ada Modal dan Resiko Galbaynya, Sebaiknya Pahami Dulu Deh Sebelum Pinjam!

4. Toloka

Toloka adalah aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari DANA yang sedang ramai digunakan masyarakat lokal. Aplikasi ini terkenal karena membayar penggunanya dengan baik dan tidak memiliki proses deposit atau top-up. Pengguna juga merasakan manfaat dari menggunakan platform Toloka hanya dengan bermodal smartphone dan koneksi internet.

5. Streetbees

Streetbees adalah sebuah aplikasi survei online yang memberikan pengguna imbalan berupa uang dolar atau pulsa dengan mengisi survei di dalam aplikasi. Semua survei yang ada terkait dengan kegiatan sehari-hari, sehingga sangat mudah dikerjakan. Topik surveinya juga bervariasi, mulai dari hobi, makanan ringan favorit, hingga gadget yang digunakan pengguna.

Sumber:

UPDATE TERBARU