Sunday 6th of October 2024
×

Rekomendasi APK Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Terpopuler 2023, Sudah Terdaftar OJK dan Dijamin Aman

Rekomendasi APK Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Terpopuler 2023, Sudah Terdaftar OJK dan Dijamin Aman

--

1. Bareksa

Aplikasi ini merupakan aplikasi investasi pertama yang memiliki lisensi dari OJK. Dengan aplikasi ini, kamu sudah bisa registrasi tanpa dokumen fisik dan dapat memulai investasi.


Baca juga: Bagaimana Jika Tidak Membayar Easy Cash? Waspada! Begini Resiko yang Akan Diterima

Baca juga: Cuma Putar Roda, Daftar Game Spin Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar! Ratusan Ribu Perhari Masuk ke Saldo

Baca juga: 400+ Aplikasi Pinjam Online Ilegal Cepat Cair dan Masih Aktif 2023, Hati-Hati! Bahaya Kejahatan Online

2. tanamduit

Dengan aplikasi ini, kamu bisa dengan mudah memantau portfolio investasi. Untuk produk asuransi, kamu bisa langsung dapat e-polis dan klaim juga dengan aplikasi tanamduit ini.

3. Moinves

Dengan aplikasi ini kamu bisa merubah siapapun menjadi seorang investor reksadana dengan mudah, cepat dan aman. Selain itu, aplikasi ini juga mengajarkan ilmu perencanaan keuangan agar bisa lebih baik mengatur tata cara mengelola keuangan sehari-hari.

4. Makmur

Makmur telah memiliki izin resmi sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dari OJK. Aplikasi Makmur juga telah terdaftar sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) dari KOMINFO.

5. Hello

Aplikasi ini merupakan salah satu platform yang populer di Google Play Store. Kamu bisa menghasilkan uang dengan berbagi konten di aplikasi Hello. Tidak hanya itu, kamu juga dapat menghasilkan uang dengan mengundang teman.

Sumber:

UPDATE TERBARU