Friday 5th of July 2024
×

Tabel Pinjaman Easy Cash Terbaru 2023: Tenor, Angsuran, Bunga dan Limit

Tabel Pinjaman Easy Cash Terbaru 2023: Tenor, Angsuran, Bunga dan Limit

--

BISNIS - Pinjaman online Easy Cash pasti sudah tidak asing lagi untuk yang sering melakukan peminjaman online. Karena pengguna dari Easy Cash tidaklah sedikit. Berikut ini tabel pinjaman di Easy Cash beserta tenor, angsuran dan bunga yang harus dibayarkan.

Pinjaman Online (Pinjol) kini menjadi salah satu pilihan dalam melakukan peminjaman uang. Akan tetapi, saat ini juga semakin marak pinjol yang ilegal alias tidak terdaftar di OJK. Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan.


Tentunya dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga. Tawaran yang diberikan diawal banyak yang begitu menggiurkan, namun syarat dan ketentuan banyak yang tidak jelas.

Baca juga: Aplikasi Pinjaman Online 500 Ribu Langsung Cair Dalam 5 Menit, Tanpa Biaya Admin, Angsuran Bunga 0%

Baca juga: Daftar Nomor WA Pinjaman Online Terpercaya, Gak Perlu Lama, 24 Jam Aja Dana Langsung Cair

Baca juga: Pinjaman Online Pintar Cair Apk 2023 Apakah Aman? Begini Kata Menteri Keuangan dan OJK

Pinjaman Online Easy Cash

Easy Cash merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman mulai Rp1 juta hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman dari 30 hari sampai cicilan 6 bulan. Suku bunga maksimum 24% per tahun dan bunga di Easycash adalah 0.8% per hari.

Pinjaman online uang tunai ini tanpa agunan, kredit dan juga tanpa jaminan. Dalam Easy Cash ini proses pengajuannya juga sangat singkat dan pencairan cepat. Karena kemudahan tersebut, aplikasi pinjol ini cukup banyak digunakan.

Bunga Easy Cash

Biaya bunga dan layanan dari Easycash mengikuti ketentuan yang diatur oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia), yaitu kurang dari 0,4% per hari.

Jika dihitung untuk seluruh bulan, besar bunga pinjaman Easycash mencapai 12%. Meskipun jumlah ini terhitung tinggi, mengingat limit pinjaman Easycash tidak sebesar platform lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU