Sunday 7th of July 2024
×

Mengenal Jenis-Jenis Tabungan BNI, Bisa Pilih Sesuai Kebutuhan Pribadi

Mengenal Jenis-Jenis Tabungan BNI, Bisa Pilih Sesuai Kebutuhan Pribadi

--

11. BNI TabunganKu

Tabungan ini diperuntukkan agar dapat menumbuhkan budaya menabung di Indonesia, serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Untuk meyakinkan kita, berikut ini keunggulan jenis tabungan BNI TabunganKu.


Baca juga: Rekomendasi Game Tendang Bola Penghasil Uang Terbaik 2023, Menangkan Banyak Pertandingan dengan Tim Andalan

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang di Pepsi Orchard Com Paling Mudah dan Praktis, Siap Jadi Sultan Dadakan!

Baca juga: Rupiah Dompet Pinjol Apakah Aman? Syarat Mudah! Cair Dalam Hitungan Menit Saja

12. BNI Giro

Tabungan ini menawarkan fleksibilitas dan juga kemudahan untuk setiap transaksi bisnis. BNI Giro melayani segmen perorangan dan non perorangan. Dengan begitu kita bisa mendapatkan beberapa manfaat dari tabungan ini.

13. BNI Taplus Pegawai atau Taplus Anggota (Tappa)

Terdapat juga jenis tabungan BNI untuk pegawai atau yang disebut dengan nama Taplus Anggota (Tappa). Tappa merupakan tabungan yang diperuntukkan bagi pegawai atau anggota di sebuah perusahaan, lembaga, asosiasi atau juga organisasi profesi yang menjalin kerjasama dengan BNI.

14. BNI Deposito

Tabungan BNI Deposito ini dapat memberikan kemudahan, terutama bagi kita yang ingin mempersiapkan sesuatu dalam beberapa waktu ke depan. Karena BIN Deposito merupakan sebuah tabungan berjangka yang dapat menjadi simpanan kita.

Nah, demikianlah informasi mengenai jenis buku tabungan bank BNI yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU