Sunday 7th of July 2024
×

Mengenal Jenis-Jenis Tabungan BNI, Bisa Pilih Sesuai Kebutuhan Pribadi

Mengenal Jenis-Jenis Tabungan BNI, Bisa Pilih Sesuai Kebutuhan Pribadi

--

Jenis-Jenis Buku Tabungan BNI

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah jenis-jenis buku tabungan bank BNI:

1. Tabungan BNI Taplus


Baik konvensional atau syariah, tersedia jenis tabungan ini. Terdapat beberapa jenis tabungan BNI syariah tanpa potongan, salah satunya adalah BNI Taplus itu sendiri. Banyak manfaat dan layanan yang bisa kita dapatkan dari jenis tabungan ini.

Baca juga: Apakah Aplikasi Amazongos Aman? Penghasil Uang Viral yang Jadi Incaran Disaat BU!

Baca juga: Jenis Lot Pada Trading Forex yang Perlu Diketahui Para Traders, Yang Mau Banyak Cuan Sini Merapat!

Baca juga: APK Amazongos Penghasil Uang Cepat Langsung Cair Secepat Kilat, Link Akses Klik Disini!

2. Tabungan BNI Taplus Bisnis

Jenis tabungan ini khusus ditujukan untuk berbagai kepentingan usaha setiap nasabah. Pembukaan rekening tabungan BNI Taplus Bisnis bisa kita lakukan baik perseorangan atau juga oleh badan usaha. Kita juga bisa mendapatkan rincian transaksi yang lebih lengkap di BNI Taplus Bisnis ini.

3. Tabungan BNI Taplus Muda

BNI Taplus Muda diperuntukan oleh nasabah yang berusia dari 17 tahun hingga 35 tahun. Oleh karena itu, banyak mahasiswa yang menggunakan jenis tabungan BNI satu ini. Karena memberikan setoran awal yang cukup ringan.

4. Tabungan BNI Taplus Anak

Jenis tabungan BNI satu ini dikhususkan untuk anak-anak yang berusia di bawah 17 tahun. Biasanya, tabungan ini dibuat oleh orangtua untuk kebutuhan dan kepentingan anaknya. Namun juga ada beberapa anak-anak yang sedang belajar mandiri berinisiatif membuat tabungan ini.

5. Tabungan BNI Pandai

Tabungan ini merupakan bagian dari program BNI dengan Otoritas Jasa Keuangan. Kita tidak perlu repot-repot datang ke kantor cabang BNI untuk menyimpan uang atau menabung. Kita bisa menabung lewat Agen46, sebagai agen yang bekerjasama dengan BNI.

Sumber:

UPDATE TERBARU