Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Game Tendang Bola Penghasil Uang Terbaik 2023, Menangkan Banyak Pertandingan dengan Tim Andalan

Rekomendasi Game Tendang Bola Penghasil Uang Terbaik 2023, Menangkan Banyak Pertandingan dengan Tim Andalan

--

1. FIFA

Popularitas game FIFA tak perlu diragukan lagi, bahkan bisa dikatakan ini merupakan salah satu game bola terbaik di dunia. Ada banyak turnamen FIFA berhadiah yang bisa kamu ikuti sebagai salah satu cara memperoleh penghasilan dari game terbitan EA Sport ini.


Baca juga: Cara Atasi Gagal Bayar Pinjol AdaPundi, Simak Tipsnya Berikut ini Biar Hati Gak Galau!

Baca juga: Apakah Pinjam Uang di Danafix Ada DC Lapangannya? Ini Dia Testimoni Dari Nasabahnya Langsung!

Baca juga: Daftar 50+ Pinjol Ilegal Masih Aktif 2023, Kominfo Himbau Tidak Usah Dibayar

2. PES (Pro Evolution Soccer)

Merupakan game besutan KONAMI yang menjadi saingan berat FIFA. Sama seperti FIFA, game ini juga sering dijadikan kompetisi berhadiah, dan kamu bisa mengikutinya untuk memperoleh penghasilan lewat game bola ini.

3. GoalTycoon

Merupakan sebuah game manajer sepak bola online. Kamu bisa membangun tim dan memenangkan liga atau piala kompetisi untuk mendapatkan uang. Uang yang ada di game ini nantinya bisa dikonversi dengan uang sungguhan.

4. Predictowin

Predictowin sangat cocok untuk para pengagum sepak bola. Tak lengkap rasanya bila orang yang suka bermain game bola namun tak memainkan game prediksi pertandingan ini. Kamu bisa memperoleh uang jika prediksi pertandinganmu benar, bahkan hingga USD 50 per minggu.

Nah, demikianlah informasi mengenai beberapa rekomendasi game tendang bola penghasil uang yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba peruntunganmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU