Saturday 6th of July 2024
×

Apakah Pinjam Uang di Danafix Ada DC Lapangannya? Ini Dia Testimoni Dari Nasabahnya Langsung!

Apakah Pinjam Uang di Danafix Ada DC Lapangannya? Ini Dia Testimoni Dari Nasabahnya Langsung!

--

BISNIS - Bagi yang belum tahu, Danafix adalah pinjaman online yang sudah terdaftar OJK yang menawarkan cicilan limit kredit sampai 10 juta dengan proses mudah via aplikasi dan cepat cair. Anda harus mengunduh aplikasi Danafix terlebih dahulu di ponsel kamu melalui Google Play Store/Apps Store.

Untuk itu akan kami berikan informasi mengenai Apakah Pinjam Uang di Danafix Ada DC Lapangannya? yang akan kami bahas secara mendalam disini.


Baca juga: Gampang Banget! Begini Cara Melunasi Tagihan Akulaku Sebelum Jatuh Tempo

Baca juga: Daftar 50+ Pinjol Ilegal Masih Aktif 2023, Kominfo Himbau Tidak Usah Dibayar

Baca juga: Inilah 10 Daftar Pinjol Ilegal Tahun 2023 yang Gak Ada DC Lapangan, Berhutang Pun Jadi Makin Tenang Deh!

Umumnya, fintech menekankan pada proses penagihan melalui telepon di desk collection. Namun, jika nasabah sudah hilang kontak atau skip, barulah proses kunjungan lapangan dengan field collection ke rumah atau kantor dilakukan.

Pihak ke-3, agency collection atau dikenal sebagai debt collector DC bisa digunakan, di tahap field collection. Penggunaan agency dilakukan sebagai bagian dari efisiensi operasional fintech.

Jadi, kalau debitur mengambil pinjaman online, harus siap - siap dikunjungi oleh debt collector ke rumah atau kantor, ketika pembayaran kredit menunggak. Apalagi jika pembayaran sudah terlambat lebih dari 30 hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU