Tuesday 9th of July 2024
×

Top Tier Nasabah Bank Terbanyak di Indonesia 2023, Pulau Jawa Urutan Berapa ya?

Top Tier Nasabah Bank Terbanyak di Indonesia 2023, Pulau Jawa Urutan Berapa ya?

--

BISNIS - Apa yang dimaksud dengan nasabah bank? Nasabah adalah pelanggan (costumer) yaitu individu atau perusahaan yang mendapatkan manfaat atau produk dan jasa dari sebuah perusahaan perbankan, meliputi kegiatan pembelian, penyewaan serta layanan jasa.

Nah di indonesia banyak sekali yang sudah memiliki bank yang mana di gunakan sebagai penujang kebutuhan sehari hari.


Dalam kesempatan kali ini akan kami bagikan mengenai Top Tier Nasabah Bank Terbanyak di Indonesia 2023 yang akan kita bahas disini. langsung saja simak yang berikut ini.

Baca juga: Rincian Biaya dan Syarat Menjadi Agen JAPFA Comfeed Bisnis Peternakan Menjanjikan yang Punya Banyak Kemitraan di Indonesia

Baca juga: Jualan Mendadak Sepi, Waspada 10 Ciri-ciri Usaha Dapat Kiriman Sihir, Guna-guna dan Santet

Baca juga: Modal Awal Langsung Balik, Segini Keuntungan Jualan Pakan Ternak Untuk Pemula dan Rincian Biayanya!

Top Tier Nasabah Bank Terbanyak di Indonesia 2023

Sesuai data Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) total nasabah yang terdaftar sebanyak 511 juta, dengan pemilik nasabah terbanyak berada di provinsi DKI Jakarta.

 

sebagai pemilik nasabah bank terbanyak di Indonesia, totalnya mencapai 71 juta. Kemudian pada posisi ketiga diduduki oleh Jawa Timur dengan total nasabah sebanyak 65 juta. Selain itu, Jawa Tengah ternyata juga menjadi provinsi pemilik nasabah yang banyak di Indonesia. Pada bulan Maret 2023, total nasabahnya mencapai 58 juta atau naik 0,005 persen dari bulan sebelumnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU