Sunday 7th of July 2024
×

Gimana Ya Caranya Perusahaan Menggunakan Salary Crediting BRI Untuk Karyawan? Mari Kita Kupas Tuntas Disini

Gimana Ya Caranya Perusahaan Menggunakan Salary Crediting BRI Untuk Karyawan? Mari Kita Kupas Tuntas Disini

--

BISNIS - Salary Crediting merupakan suatu proses pembayaran gaji pegawai dengan memindahbukukan dana dari rekening Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) kepada masing-masing Rekening Pegawai pada PIHAK KEDUA. Adanya salary crediting dari BRI, penggajian bisa dilakukan secara cepat dan memangkas waktu.

Nah kali ini akan kita bahas mengenai Gimana Ya Caranya Perusahaan Menggunakan Salary Crediting BRI ? Mari Kita Spill dan Kupas Disini yang akan kami bahas disini secara rinci.


Salary crediting BRI artinya fasilitas yang disediakan oleh Bank BRI kepada sebuah perusahaan yang telah mendaftar untuk membayarkan gaji karyawannya. Fasilitas salary crediting membuat sebuah perusahaan dapat menggaji karyawan dengan profesional dan akurat .

Baca juga: Cara Isi Buku Kas Debit Kredit Model Tabel Laris, Bikin Pengeluaran dan Pemasukan Keuangan Kamu Jadi Makin Teratur

Baca juga: Tanpa Antri ATM! Begini Cara Cek Saldo Bank Kalbar Melalui HP Paling Mudah dan Praktis

Baca juga: Apa Pengertian Nomor Referensi Transfer Bank Lengkap Dengan Kode Nomornya! Buat yang Suka Transfer Duit Pasti Relate

Berbeda penggajian dengan amplop yang harus diberikan satu-persatu. Hal ini tentu sangat lambat dan membuang-buang waktu. Agar tidak membuang waktu terlalu banyak, payroll atau penggajian menggunakan salary crediting BRI ini sangat di rekomendasikan karena kemudahannya untuk segera menerima gaji dalam waktu yang sudah di tentukan.

Seperti yang diketahui bahwa ketika gaji karyawan masuk, akan ada notifikasi melalui ponsel kamu. Hal ini akan menghemat tenaga, karena karyawan tidak perlu mendatangi bank atau perusahaan untuk mengecek gaji sudah masuk ke rekening atau belum. 

Sumber:

UPDATE TERBARU