Thursday 4th of July 2024
×

Pinjaman Online di Aplikasi CERIA BRI Ternyata Miliki Keunggulan yang Kaya Gini, Intip Disini Ya Bestie!

Pinjaman Online di Aplikasi CERIA BRI Ternyata Miliki Keunggulan yang Kaya Gini, Intip Disini Ya Bestie!

--

BISNIS –  Bank Rakyat Indonesia (BRI) tersebut telah didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja pada tanggal 16 Desember 1895. BRI sendiri menjadi bank terpercaya yang di yakini bisa memudahkan kamu bertransaksi dengan aman dan nyaman. Pelayanan dari Bank ini sendiri tak perlu di ragukan lagi professionalitasnya. Bank BRI ini sendiri juga sudah banyak tersebar di penjuru negeri.

Di BRI ini sendiri juga terdapat aplikasi yang bernama CERIA BRI.  Nah kali ini akan kami bagikan mengenai keunggulan Pinjaman Online di Aplikasi CERIA BRI yang akan kita bahas di bawah ini, langsung saja cek yang berikut ini ya!


Baca juga: Risiko Ngutang di Pinjol Ilegal Bisa Seret Nyawa Melayang, Laknat Banget Mending Skip Aja!

Baca juga: Ngeri Banget! Bongkar Metode Penagihan Pinjaman Online yang di Luar Nalar, Ada yang Disuruh Menjual Ginjal Demi Bayar Utang

Baca juga: Cara Debt Collector Pinjol Nagih Hutang Harus Benar! Sesuai Etika Perikemanusiaan!

Keunggulan Pinjaman Online CERIA BRI

1. Aplikasi Pinjaman Online Pertama dari Bank BUMN

CERIA BRI adalah aplikasi pinjaman online pertama dari Bank BUMN.  Hadirnya aplikasi pinjol pertama dari bank pelat merah ini diyakini bakal memberikan banyak keuntungan bagi nasabah dan juga dalam hal bertransaksi online dengan sistem pembayaran cicilan bulanan.

2. Sistem CERIA BRI Sudah Fully Digital

Aplikasi CERIA BRI sudah Fully Digital mulai dari proses registrasi, verifikasi, kredit skoring, hingga digital signature. Dengan memanfaatkan teknologi terbaiknya, nasabah tidak perlu lagi datang ke kantor BRI. Baik untuk proses pendaftaran maupun pengajuan pinjaman online CERIA yang bisa kamu lakukan menggunakan aplikasi.

3. Syarat Pendaftaran dan Pengajuan Pinjaman online CERIA BRI Mudah

Syarat pinjaman online CERIA BRI hanya Kartu Tanda Penduduk, data diri, dan foto wajah saja. Selebihnya proses pengajuan hanya butuh verifikasi rekening, informasi pribadi, keluarga, dan informasi keuangan yang pastinya mudah banget prosesnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU