Monday 8th of July 2024
×

Pantesan Selalu Pakai Mobil Mewah! Ini 5 Kekayaan Habib Bahar bin Smith yang Bikin Netizen Penasaran

Pantesan Selalu Pakai Mobil Mewah! Ini 5 Kekayaan Habib Bahar bin Smith yang Bikin Netizen Penasaran

--

2. Berdakwah 

Mungkin tidak bisa dikatakan bahwa berdakwah merupakan sebuah pekerjaan yang menghasilkan uang karena seorang pendakwah pasti melakukan dakwah atas dasar ingin menyebarkan ilmu dan meningkatkan keimanan kepada Allah Swt. Akan tetapi pastilah setiap acara dimana beliau dakwah bukan tidak mungkin akan diberikan pesangon sebagai tanda terimakasih telah mengisi acara atau berdakwah di tempat tersebut.


3. Aset Mobil Mewah

Mobil-mobil yang dimiliki oleh Habib Bahar merupakan jenis mobil yang sangat mewah dan harganya cukup tinggi. Namun, Habib Bahar selalu berusaha untuk menjaga harga jual yang wajar dan terjangkau bagi masyarakat.

4. Bisnis Properti

Mulai dari rumah, apartemen, tanah, hingga gedung-gedung komersial. Habib Bahar juga selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas dan fasilitas dari propertinya.

Baca juga: Penyebab Kartu ATM Tidak Bisa Diproses yang Bikin Panik Pengguna, Ternyata Ini Sumbernya!

Baca juga: Jenis Buku Tabungan BRI Beserta Keuntungan dan Biaya Admin, Ketahui Sebelum Mendaftar!

Baca juga: Inilah 17 Arti Kode di Buku Tabungan BRI yang Penting Diketahui, Nasabah Wajib Merapat!

5. Bisnis Toko Sembako

Beliau memiliki beberapa toko di sekitar wilayah tempat tinggalnya yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, dll.

Nah, itulah dia sumber kekayaan dari Habib Bahar bin Smith yang menyita perhatian banyak orang. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa menjawab rasa penasaran kalian ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU