Friday 5th of July 2024
×

Tutorial Cepat Cek Saldo Bank Lampung Lewat Aplikasi Hp, Mudah dan Gampang Banget !

Tutorial Cepat Cek Saldo Bank Lampung Lewat Aplikasi Hp, Mudah dan Gampang Banget !

--

BISNIS - Saldo adalah jumlah tagihan yang belum dibayar. Istilah saldo juga dikenal di dunia perbankan, di mana saldo merujuk pada uang yang ada di dalam rekening. Sedangkan dalam kredit, saldo merujuk pada jumlah utang. Nah saldo juga bisa kamu cek lewat smartphone juga lho tanpa perlu ribet ke bank apalagi jika kamu memiliki bank Lampung,

Nah berikut ini akan kita bahas mengenai Cara Cepat Cek Saldo Bank Lampung Lewat HP yang akan kami bahas dan kami bagikan tutorialnya berikut ini.


Baca juga: Catat! Biaya Admin dan Limit ATM BCA Platinum Terbaru 2023, Transaksi Perbankan Jadi Makin Lancar

Baca juga: Jadi Kartu Prioritas! Intip Keuntungan ATM BCA Platinum, Transaksi Bebas Tanpa Batas

Baca juga: Ingin Pinjam Uang Tapi Bingung? Ketahui Syarat Menjadi Nasabah Agar Bisa Dapat Pencairan Dana dengan Mudah

Sekilas Tentang Bank Lampung 

Bank Lampung atau Bank Pembangunan Daerah Lampung adalah salah satu bank yang berdiri pada 1966. BANK LAMPUNG (PD. Bank Pembangunan Lampung) yang resmi beroperasi tanggal 31 Januari 1966 berdasarkan izin usaha Menteri Usaha Bank Sentral No. Kep. 66/UBS/1965.

Berlandaskan Peraturan Daerah No. 8/PERDA/II/DPRD/73 didirikan dengan tujuan untuk membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah di segala bidang dan sebagai salah satu sumber pendapatan daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU