Monday 8th of July 2024
×

Ssssttttt, Inilah Cara Kabur Dari Teror Pinjol Illegal yang Mengganggu Hidupmu, Jangan di Skip!

Ssssttttt, Inilah Cara Kabur Dari Teror Pinjol Illegal yang Mengganggu Hidupmu, Jangan di Skip!

--

Cara Kabur dari Pinjaman Online

Namun cara ini adalah solusi yang tidak dibenarkan, terutama bagi mereka yang terlanjur meminjam uang dari pinjol. Faktanya, banyak orang yang berusaha lari dari tagihan pinjol karena mengalami gagal bayar. Tapi jika tetap memaksakan diri,mungkin cara ini akan membantu.

1. Pindah Rumah


Cara ini dapat dilakukan agar para penagih pinjaman online ilegal tidak mengetahui lokasi rumah baru kamu. Kamu harus mempertimbangkan untuk pindah ke rumah kerabat atau teman yang jaraknya cukup jauh dari rumah lama.

Baca juga: 193 Aplikasi Android Disusupi Malware Berbahaya yang Bisa Menguras Isi Rekening Bank: Rata-Rata Game dan Apk Streaming Ilegal

Baca juga: Contoh Sebar Data Pinjol Ilegal Dari yang Biasa Sampai Kasar, Yakin Mental Aman?

Baca juga: Apk Pinjol Ilegal yang Cepat Cair Tanpa Verifikasi, Update Terbaru Juni 2023

2. Ganti Nomor HP

Sebaiknya gunakan nomor HPlain yang tidak biasa digunakan untuk keperluan personal. Hal ini dapat meminimalisir teror yang mungkin diterima dari pihak penyedia pinjaman.

Saat mengisi data pribadi, pastikan untuk menggunakan nomor HP alternatif yang masih aktif dan dapat dihubungi. Menggunakan nomor HP alternatif dapat menghindari proses pelacakan nomor terkait oleh pihak debt collector.

3. Lapor Ke Pihak Berwajib

Kamu dapat melakukan tindakan ini apabila pihak pinjol telah melakukan kesalahan, melanggar perjanjian yang telah dibuat, atau bahkan memakai aksi kekerasan. Segera laporkan kepada pihak berwajib dan minta bantuan hukum untuk menyelesaikan masalah ini.

Cara kabur dari pinjaman online sangat tidak recomended karena lebih banyak berdampak negatif. Nah itulah tadi sekilas mengenai Cara Kabur Dari Teror Pinjol Illegal yang bisa kami sampaikan di berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU