Sunday 6th of October 2024
×

Resiko Gede! Pengalaman Nyata Janji Manis Pinjol Ilegal Berujung Pemerasan Bikin Korban Kena Mental

Resiko Gede! Pengalaman Nyata Janji Manis Pinjol Ilegal Berujung Pemerasan Bikin Korban Kena Mental

--

Akhirnya benteng pertahanan A hancur dan mulai mengikuti B. B meyakinkan bahwa dia pun sukses membobol aplikasi Pinjol dengan bantuan seorang Hacker. Ya, Hacker adalah seorang yang pintar memainkan dan membobol aplikasi pinjol. Sehingga bebas meminjam dan kemudian menutup pinjaman tersebut, seolah-olah sudah lunas dengan bantuan seorang Hacker.

Baca juga: Berani Tidak Lunasi Pinjol? Ini Sederet Bahaya yang Bakal Meneror Kamu: Jangan Ngada-Ngada, Deh!


Baca juga: Gokil! Ini Daftar Pinjol Viral 2023 yang Bisa Cair Cepat Tanpa Syarat dan Terdaftar OJK, Berminat Coba?

Baca juga: Ancaman Teror Pinjol Bikin Gak Bisa Tidur! Ini Dia Cara Hadapi DC, Skakmat Langsung Gak Berani Nagih Lagi

Akhirnya B pun mengajak A bertemu dengan hacker tersebut. Selembar fotokopi KTP milik A pun akhirnya meluncur pada sang hacker. Dengan iming-iming tambahan modal. Pada kenyataannya memang belasan juta uang pun berada di tangan A karena meminjam dengan KTP A. Namun sesuai perjanjian, separuh uang itu yaitu sekitar adalah milik sang hacker sebagai upah dia akan menutup seluruh aplikasi Pinjol tersebut.

Lalu, B pun ternyata sudah berulang kali melakukan hal yang sama, yaitu meminjam di Pinjol lalu sistem di hack untuk menutup pinjaman. Gansist bisa menilai ada yang salah dengan hal ini.

Saat jatuh tempo, Ponsel A tiap hari berdering dari nomor-nomor penagih dari Pinjol. Tak hanya itu, aneka WA dan SMS teror pun tiap hari di dapat oleh A.

Sebab tidak sesuai dengan perjanjian, A pun mendatangi B meminta pertanggungjawaban. Lalu mereka pun mencari sang hacker untuk menagih janji untuk menutup sistem pinjaman. Dan yang terjadi selanjutnya adalah sang hacker pun menghilang. Sampai detik ini tak diketahui dimana rimbanya. Dengan membawa separuh uang pinjaman atas nama A beserta uang dari para korbannya yang lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU