Sunday 6th of October 2024
×

Ancaman Teror Pinjol Bikin Gak Bisa Tidur! Ini Dia Cara Hadapi DC, Skakmat Langsung Gak Berani Nagih Lagi

Ancaman Teror Pinjol Bikin Gak Bisa Tidur! Ini Dia Cara Hadapi DC, Skakmat Langsung Gak Berani Nagih Lagi

--

BISNIS – Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi terkait 5 teror menakutkan pinjol melalui dc lapangan yang di laur nalar. Yuk simak pembahsan secara lengkapnya berikut ini.

Seperti yang kita tahu bahwa pinjol merupakan sesuatu yang sangat beresiko. Terlepas dari maraknya aksi pinjol ilegal, ternyata banyak juga perusahaan keuangan yang memberi fasilitas pinjaman online yang legal dan terpercaya. Jika kamu sudah terlanjur meminjam maka jangan sampai galbay atau akan ada konsekuensi yang menanti. 


Jauh sebelum mengambil pinjaman pastikan kamu sudah punya rencana untuk mengembalikan uang tersebut. Galbay akan memberikan beberapa dampak kurang menyenangkan.

Baca juga: Makin Bikin Pusing! Ini Dia Cara Cegah Pinjol Melacak Akun Sosial Media Saat Terlambat Bayar, Aman Gak Bakal Bisa Ditemukan!

Baca juga: Keuntungan Gunakan Jasa Joki Pinjol, Benarkah Ga Semakin Tambah Buntung?

Baca juga: Joki Dapet 10% Dari Pencairan Pinjol, Ambil Untung Dari Buntungnya Orang Lain!

DC pinjol atau yang akrab dikenal dengan Debt Collector sendiri merupakan jasa pinjaman online dalam menagih pembayaran. Dalam praktiknya, DC akan mengunjungi rumah pengguna untuk menagih pembayaran yang belum lunas. 

Sering kali DC pinjol yang datang kerumah menggunakan cara-cara kekerasan untuk menagih nasabah yang masih memiliki hutang. Terlebih jika layanan pinjolnya ilegal.

OJK sendiri sudah memberi peringatan agar masyarakat tak tergiur pinjol. Tetapi tentu saja tetap ada yang nekat mengajukan pinjaman di pinjol ilegal. Tetapi tentu saja, masyarakat memilih pinjam di pinjol ilegal bukan tanpa alasan.

Sumber:

UPDATE TERBARU