Monday 8th of July 2024
×

Resiko Gede! Pengalaman Nyata Janji Manis Pinjol Ilegal Berujung Pemerasan Bikin Korban Kena Mental

Resiko Gede! Pengalaman Nyata Janji Manis Pinjol Ilegal Berujung Pemerasan Bikin Korban Kena Mental

--

BISNIS – Siapa nih yang sering pakai Pinjol? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cerita kena tipu pinjol yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jika menginginkan suatu barang atau jasa namun tidak mampu untuk membeli atau membayar, kamu bisa mengajukan pinjaman. Dewasa ini, sudah banyak penyedia jasa pinjaman online yang bisa kamu pergunakan dengan mudah.


Baca juga: Syarat Pengajuan Kupedes BRI Terbaru 2023 Langsung Cair Plafon 25 Juta, Gunakan Surat Pengantar ini

Baca juga: Berapa Lama Waktu Pengajuan dan Pencairan Dana di Bank Panin? Siapkan Surat ini Agar Langsung Cair

Baca juga: Berani Tidak Lunasi Pinjol? Ini Sederet Bahaya yang Bakal Meneror Kamu: Jangan Ngada-Ngada, Deh!

Namun tidak semua pinjol bisa digunakan sebagaimana mestinya. Malah saat ini banyak pinjol yang ilegal yang malah melakukan penipuan dan mempermainkan korbannya. Lantas, bagaimanakah reviewnya?

Pengalaman Kena Tipu Pinjol Ilegal

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah sebuah kisah pengalaman kena tipu pinjol ilegal:

"Sebut saja A. Seorang yang baru saja mengalami putus kontrak karena perusahaan yang kolaps karena pandemi tak kunjung usai. Kondisi yang tak menentu membuat A kesulitan mencari pekerjaan dan berniat membuka usaha dengan modal ala kadarnya.

Sahabat A, yaitu B menawarkan sebuah pinjaman online dengan segala kebaikannya. Pada awalnya A menolak mentah-mentah. Namun B yang tak kunjung berhenti membujuk pun terus mendesak dengan dalih tanpa dibayar dan bisa untuk tambahan modal.

Sumber:

UPDATE TERBARU