Saturday 5th of October 2024
×

Tertarik Gadai BPKB Mobil? Lumayan Banget Bisa Tembus 2 Milyar!

Tertarik Gadai BPKB Mobil? Lumayan Banget Bisa Tembus 2 Milyar!

--

Tempat Gadai BPKB Mobil/Motor

BFI Finance, Gadai BPKB Motor Online

BFI Finance merupakan salah satu perusahaan multifinance yang dapat kami rekomendasikan pertama kali. Pasalnya, perusahaan ini sudah menunjukkan diri sebagai salah satu multifinance dengan pencapaian yang luar biasa dan stabil dalam beberapa tahun terakhir.


MNC Finance

MNC Finance juga menjadi perusahaan yang patut dipilih saat Anda membutuhkan pinjaman dana tunai yang langsung cair dengan agunan BPKB kendaraan, baik motor maupun mobil.

BCA

Sebagaimana disebutkan di atas, BCA menjadi salah satu contoh perbankan yang menyediakan pinjaman uang jaminan BPKB. Lewat produk KKB atau kepemilikan kendaraan bermotornya, Anda bisa mengajukan pinjaman untuk mendapatkan kendaraan impian.

Pinjaman Jaminan BPKB Motor Adira Finance

Nama Adira sudah sangat terkenal di Indonesia. Pengalamannya sebagai perusahaan penyedia pinjaman juga tidak bisa diragukan lagi. Bahkan, Adira Finance sering melakukan takeover pinjaman dari perusahaan lainnya.

Pegadaian

Selain perusahaan di atas, pegadaian juga menjadi lembaga yang bisa diandalkan dalam memberikan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB mobil atau motor.

Salah satu hal yang membuat pegadaian jadi menarik adalah ketersediaan produk syariah. Jadi, konsumen punya lebih banyak pilihan produk yang sesuai dengan masing-masing profilnya.

Baca juga: Sebar Data Pinjol Berapa Lama? Ancaman Laknatnya Cuma Bertahan Beberapa Hari

Baca juga: Waspada! Modus Penipuan Barang Lelang Bertebaran, Pelaku Aktif Jaring Korban di Sosial Media

Baca juga: Cara Amankan ATM Kamu Dari Serangan Phising E-skimming , Pake Cara Ini Biar ATM Kamu Tak Kosong Melompong!

Mandiri Tunas Finance

Mandiri Tunas Finance merupakan perusahaan yang sebelumnya bernama PT Tunas Financio Sarana. Namanya berganti MTF setelah perusahaannya diakuisisi oleh Bank Mandiri yang merupakan salah satu BUMN di Indonesia.

Kredit Plus

Hampir sama dengan Adira Finance, Kredit Plus juga punya beragam produk yang ditawarkan kepada seluruh pelanggannya. Lewat brand ini, Anda dapat mengajukan pembiayaan atas kepemilikan kendaraan favorit, gadget, hingga furnitur dan home appliance.

KKB BRI

KKB BRI merupakan kredit kepemilikan kendaraan yang disediakan oleh BRI. Anda bisa mengajukannya dengan mudah melalui perbankan BRI terdekat.

Nah, itu dia pembahasan sekilas mengenai rekomendasi gadai BPKB Mobil atau motor. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU