Sunday 6th of October 2024
×

Langsung Mengalir! Ini Aplikasi Pinjol yang Bisa Langsung Cair ke Dana

Langsung Mengalir! Ini Aplikasi Pinjol yang Bisa Langsung Cair ke Dana

--

Aplikasi pinjol yang bisa langsung cair ke dana

Beberapa aplikasi pinjol yang bisa dicairkan ke dana dapat diketahui sebagai berikut.

BukaLapak 


Pinjol pencairan via DANA adalah menggunakan fitur dari BukaLapak. Platform marketplace satu ini memungkinkan penggunanya bisa melakukan pengajuan pinjaman hanya dalam 30 menit dan bisa langsung dicarikan ke DANA atau juga bisa melalui Rekening Bank.

Namun, fitur ini sepertinya tidak diberikan ke semua penggunanya. Hanya beberapa pelanggan pilihan yang sudah lolos dari pra-kualifikasi. Caranya sebagai berikut.

  • Download dan Buka aplikasi BukaLapak
  • Silahkan daftar akun atau login jika sudah pernah mendaftar.
  • Setelah masuk, jangan lupa verifikasi nomor telepon dan alamat E-mail di menu Pengaturan Akun.
  • Kembali ke halaman awal (home). Tekan tombol Semua Menu – Gulir ke bawah lalu pilih yang Buka Pinjaman (Pinjaman) seperti gambar di bawah ini:
  • Setelah tampilan berikutnya muncul, pilih saja yang Pinjaman Tunai kemudian ikuti proses selanjutnya untuk mengajukan pinjaman cair ke DANA tanpa rekening bank.

Baca juga: Butuh Uang Banget? Ini Daftar APK Pinjol yang Aktif di Playstore, Aman Dibawah Pengawasan OJK

Baca juga: Kenapa Sih Pinjaman Online Selalu Gagal Padahal Data Sudah Benar? Ini Dia Penyebabnya, No 1 Sering Kejadian!

Baca juga: Ini Dia 15+ Daftar Aplikasi Pinjol illegal 2023, Jangan Sampai Terjebak Rayuan Manisnya Ya! Pinjol Berikut Ini Bisa Bikin Kamu Misqueen

 Julo

Aplikasi pinjaman online pakai rekening ovo yang lainnya ada JULO. Kini aplikasi ini bisa kita cairkan uang pinjaman yang sudah di acc melalui OVO. Tidak hanya ini saja, kita bisa juga mencairkan melalui E-Wallet lainnya seperti DANA, SPayLater, GoPay, dan LinkAja.

Rupiah Cepat

Selain aplikasi yang saya sebutkan di atas, Rupiah Cepat juga bisa kita cairkan ke Dana, OVO, dan e-Wallet lainnya.

Berbeda dengan yang sebelumnya, Dulu di Rupiah Cepat menyediakan Dana dan OVO sebagai piihan pencairan dana. Tapi sekarang tidak lagi.

SAMIR

Caranya sama seperti pinjol Rupiah Cepat, secara tidak langsung aplikasi satu ini juga bisa mencairkan limit pinjaman ke DANA dan OVO. Bagaimana caranya?

Saat mengajukan pinjaman, silahkan pilih akun bank digital antara SeaBank atau Allo Bank. Setelah limit cair ke salah satu bank digital tersebut, Anda bisa bisa langsung top up saldo DANA atau OVO melalui aplikasi bank digital (SeaBank atau Allo Bank).

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikan mengenai mengenai aplikasi pinjol yang bisa langsung cair ke dana. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU