Monday 8th of July 2024
×

Tragis! Pengalaman Akun Akulaku di Hack dan Limit Dikuras Habis, Bikin Banyak Pengguna Menangis

Tragis! Pengalaman Akun Akulaku di Hack dan Limit Dikuras Habis, Bikin Banyak Pengguna Menangis

--

Pihak Akulaku menginfokan bahwa jika ada proses pembelian semua harus tetap dibayar karena itu kebijakan pemegang akun, loh ini merugikan saya karena bukan saya yang melakukan pembelian tersebut dan akun saya di bobol padahal saya tidak pernah sharing password ataupun otp ke org lain.

Baca juga: Ngeri Banget Galbay di Kredivo Bisa Bikin Denda Menumpuk, Siap-Siap Didatangi DC Lapangan Juga!


Baca juga: Santuy! Ini Cara Hadapi DC Lapangan yang Tiba-Tiba Muncul Padahal Ga Galbay

Baca juga: Jauh Lebih Aman! Ciri Pinjaman Online Legal di Bawah Pengawasan OJK dengan Bunga Transparan

Pihak Akulaku tidak memberikan solusi apa apa dan sampai saat ini akun saya tidak dapat login lagi karena pelaku kembali ambil alih akun saya, dan pihak Akulaku suruh menunggu dan sedang menindak lanjuti masalah ini.

Saya mohon bantuannya untuk maslah ini jika kedepannya saya tetap dirugikan dan harus membayar tagihan yang bukan punya saya, saya harus gimana, ternyata banyak sekalo konsumen Akulaku mengalami hal yang sama.

Karena lemahnya keamanan aplikasi Akulaku yang nyatanya gampang sekali di bobol dan perubahan nomer hp yang notabene untuk login aplikasi tidak menggunakan keamanan seperti OTP. Jika disini ada pihak Akulaku mohon dibantu dan mediasi."

Itu dia informasi mengenai pengalaman membayar pengalaman akun Akulaku di hack dan limit dikuras habis yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan jika ada pertanyaan lanjutan bisa langsung kontak perusahaan Akulaku langsung.

Sumber:

UPDATE TERBARU