Monday 8th of July 2024
×

Tragis! Pengalaman Akun Akulaku di Hack dan Limit Dikuras Habis, Bikin Banyak Pengguna Menangis

Tragis! Pengalaman Akun Akulaku di Hack dan Limit Dikuras Habis, Bikin Banyak Pengguna Menangis

--

Pengalaman Akun Akulaku di Hack

Melansir dari berbagai sumber, seorang pengguna Akulaku membagikan kisahnya yaitu akun Akulakunya di hack dan limit dikuras habis. Berikut ini adalah kronologi lengkapnya:

Baca juga: Intip Untung dan Rugi Investasi Emas di Pegadaian, Investor Harus Perhatikan Kurs Jual dan Belinya Juga ya!


Baca juga: Ada Syarat Top Up Pinjaman KUR BRI Tahun 2023 Agar Pinjaman Langsung Cair, Berapa Ya?

Baca juga: Syarat Pengajuan KUR Pinjaman Pegadaian Syariah 2023 Ternyata Mudah Banget!

"Pada hari jumat tgl.03 april 2020, pukul 09.10, telah terjadi pembobolan akun belanja online saya di Akulaku oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, akun saya diretas dan no hp untuk login ke aplikasi Akulaku di ganti oleh pelaku.

Saat saya coba infokan ke pihak Akulaku untuk kejadian seperti ini ternyata harus melakukan prosedur yang lumayan panjang, setelah mengikuti prosedur akun saya pun dapat login kembali namun setelah saya lihat fitur kredit limit saya berkurang.

Ternayata pelaku sudah menggunakan akses kredit limit saya untuk belanja yang nominal sangat besar hampir 5juta lebih dan itu dibuat cicilan, merasa saya tidak melakukan hal tersebut saya tlp kembali pihak Akulaku untuk menginformasikan bahwa ada pembelian barang yang bukan saya lakukan dan pihak Akulaku membekukan akun dan kredit limit sementara saya.

Saya mengajukan sanggahan bahwa 2 proses pembelanjaan tersebut bukan saya yang beli dan tolong di cancel dan saya tidak akan membayar tagihan tersebut jika kedepannya tagihan itu muncul untuk di tagihkan ke saya.

Sumber:

UPDATE TERBARU