Friday 5th of July 2024
×

Ngeri Banget Galbay di Kredivo Bisa Bikin Denda Menumpuk, Siap-Siap Didatangi DC Lapangan Juga!

Ngeri Banget Galbay di Kredivo Bisa Bikin Denda Menumpuk, Siap-Siap Didatangi DC Lapangan Juga!

--

BISNIS – Aplikasi pinjaman online memang banyak sekali yang menghadirkan ragam penawaran menariknya. Namun tak jarang, jika penawaran menarik tersebut disalahgunakan akan ada banyak risiko yang mengintai dan salah satunya pada penggunaan Kredivo.

Berikut ini kami akan sajikan informasi terkini jika kamu galbay di Kredivo mulai dari denda menumpuk hingga didatangi DC lapangan.


Baca juga: DC Kredivo Bisa Datang Mengintai Kapan Saja! Jangan Sekali-Kali Berani Galbay

Baca juga: Anti Takut Sama DC Lapangan! Intip Daftar Aplikasi Pinjaman Online yang Tidak Ada DC Lapangannya

Baca juga: Galbay Tapi Tidak Didatangi DC Lapangan? Ini Dia List Daftar Pinjaman Online Tanpa Debt Collector

Kredivo adalah salah satu aplikasi kredit online yang memberikan kemudahan beli sekarang dan bayar nanti dalam jangka waktu 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0% atau cicilan 6 hingga 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan.

Aplikasi Kredivo memang menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang direkomendasikan. Pinjaman melalui Kredivo tersedia dengan beberapa jenis tenor. Namun, pengguna harus selalu membayar angsuran tepat waktu.

Akan tetapi tidak semua pengguna Kredivo bisa taat. Beberapa ada yang telat hingga mangkir membayar. Lantas, apakah resikonya? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya?

Pengalaman Galbay Kredivo

Dilansir dari berbagai sumber, ternyata banyak sekali resiko berat yang harus ditanggung oleh pengguna jika telat bayar atau galbay Kredivo. Oleh sebab itu, jika mengajukan pinjaman sebaiknya para pengguna harus bisa membayar tagihannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU