Monday 8th of July 2024
×

Begini Nih Tips Memilih Pinjol yang Aman Supaya Hidup Kamu Aman Sentosa, Dijamin deh Gak Bakal Dikejar Kejar DC Lapangan!

Begini Nih Tips Memilih Pinjol yang Aman Supaya Hidup Kamu Aman Sentosa, Dijamin deh Gak Bakal Dikejar Kejar DC Lapangan!

--

BISNIS –  Cukup bermodalkan KTP dan smartphone serta jaringan internet yang mumpuni, sekarang pengajuan di pinjol sangatlah mudah dan bisa dilakukan melalui aplikasi. Meskipun ada resikonya jika pembayaran telat, akan tetapi ini bisa digunakan ketika terdapat kebutuhan yang benar-benar mendesak.

Namun kamu harus memperhatikan juga bagaimana cara memilih pinjol yang aman, kini akan kami bahas disini ya mengenai Tips Memilih Pinjol yang Aman yang akan kita bahas setelah ini. Silahkan di simak baik baik ya.


Baca juga: Penasaran Dengan Game Penghasil Uang Ke Saldo DANA? Cek Rekomendasinya di Sini

Baca juga: Nekat Open BO hingga Jual Organ Untuk Beli Tiket Coldplay, OJK: Kurang Tepat dan Menyengsarakan!

Baca juga: Masih Ingin Pinjam Kredit Usaha Mikro di Bank Mandiri? Jika Dihitung-hitung Ternyata Bunganya Pertahun Segini

Pinjaman online memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan. Akan tetapi, dalam memilih atau melakukan pinjol haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga.

Untuk menghindari kejadian tak mengenakkan, berikut ini akan kami berikan tips dan trik bagaimana memilih pinjol yang aman serta tak bikin kamu rugi. Langsung saja simak pembahasan di bawah ini ya.

Tips Memilih Pinjol yang Aman

1. Pilih Pinjol Legal yang Tidak Punya Dc Lapangan

Tidak semua pinjol legal mempunyai dc lapangan. Faktanya hanya beberapa saja yang mempunyai dc lapangan. Nah beberapa pinjol yang pakai DC lapangan di antaranya adalah:

Sumber:

UPDATE TERBARU