Thursday 4th of July 2024
×

Easy Parah! Ini Dia Caranya Lakukan Pinjaman Online di Aplikasi CERIA BRI, Gak Perlu Lama Lama Pasti Langsung Cair

Easy Parah! Ini Dia Caranya Lakukan Pinjaman Online di Aplikasi CERIA BRI, Gak Perlu Lama Lama Pasti Langsung Cair

--

BISNIS – Bank BRI selaku Bank milik pemerintah atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menawarkan berbagai pinjaman untuk keperluan modal usaha, investasi sampai keperluan konsumtif seperti pembelian barang bergerak, perbaikan rumah, biaya pengobatan dan biaya pendidikan. BRI juga menyediakan layanan pinjaman yang sangat memudahkan kamu untuk meminjam uang disini.

Nasabah BRI tentunya bisa melakukan segala jenis aktivitas perbankan dengan mudah dan nyaman. Hal tersebut juga dikarenakan adanya beberapa teknologi canggih dari pihak BRI yang terus dikembangkan dari waktu ke waktu, nah kini di BRI juga tersedia aplikasi CERIA BRI. Kini akan kita spill nih mengenai Cara Lakukan Pinjaman Online di Aplikasi CERIA BRI berikut ini.


Baca juga: Tak Perlu Panik dan Takut, Berikut 3 Solusi Jika Telat Bayar Pinjaman Online

Baca juga: Auto ACC! 5 Hal Penting yang Tak Boleh di Skip Waktu Mengisi Form Pengajuan Pinjol

Baca juga: Apakah Pinjol Non OJK Memiliki DC Lapangan? Ternyata Ini Alasan yang Bikin Debitur Resah

Pada aplikasi CERIA BRI, disini kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi ini sebagai sumber pembiayaan dalam pembelian online baik lewat e-commerce, travel site, maupun ride sharing.  Nasabah bisa melakukan peminjaman dengan limit hingga Rp 20.000.000 dengan bunga 2.25% per bulan atau 1.42% flat per bulan.

Syarat pinjaman online CERIA BRI?

Syarat pinjaman online CERIA BRI hanya Kartu Tanda Penduduk, data diri, dan foto wajah saja. Selebihnya proses pengajuan hanya butuh verifikasi rekening, informasi pribadi, keluarga, dan informasi keuangan yang pastinya mudah banget prosesnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU