Friday 4th of October 2024
×

7 Layanan Pinjaman Kredit Bank Sinarmas ini Mungkin Cocok Untukmu, No. 4 Tanpa Jaminan Cukup Modal KTP

7 Layanan Pinjaman Kredit Bank Sinarmas ini Mungkin Cocok Untukmu, No. 4 Tanpa Jaminan Cukup Modal KTP

--

  • Syarat yang mudah

Bagi para calon nasabah bank Sinarmas akan diberi kemudahan dalam hal syarat yang diberikan. Mungkin Anda sering mendengar rekan atau saudara gagal melakukan peminjaman alias ditolak oleh bank karena syarat tidak terpenuhi. Untuk yang satu ini, Anda tidak perlu khawatir karena syaratnya mudah dan pasti Anda sanggup memenuhinya.

Keterangan Besarnya Provisi Produk Simas KUK 1% Simas UKM 1% Biaya Admin Simas KUK Rp200.000,- s/d Rp2.000.000,- Simas UKM Rp200.000,- s/d Rp2.000.000,-


Beberapa syarat yang diperlukan di antaranya, yaitu KTP, KK, slip gaji, serta agunan yang akan dijaminkan. Jika itu berupa kendaraan bermotor, maka perlu siapkan BKPB serta STNK asli yang dimiliki.

Baca juga: Dapat Teror Ancaman Pinjol? Lakukan 3 Tips Jitu Ini yang Anti Ribet dan Dijamin Langsung Berhasil

Baca juga: Apakah Pinjol Non OJK Memiliki DC Lapangan? Ternyata Ini Alasan yang Bikin Debitur Resah

Jenis Pinjaman Sinarmas

Sebelum mendatangi bank Sinarmas untuk melakukan pinjaman, Kamuperlu mengetahui jenis layanan apa saja yang disediakan. Dengan informasi paling update tahun 2023 ini, ada banyak produk-produk pinjaman seperti KTA Løn, kredit mikro, KTA, KPR dan KUR yang dapat digunakan sesuai kebutuhan.

Setiap layanan kredit Sinarmas menawarkan tingkat bunga yang berbeda, jadi perlu diketahui lebih dahulu agar tidak salah langkah. Kemudian kamu bisa mendapatkan keuntungan lain seperti gratis ongkos kirim, syarat mudah, proses pengajuan cepat dan limit plafon besar.

Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Sinarmas

Produk ini digunakan untuk mendapatkan rumah idaman dengan sistem cicilan yang lebih mudah. Memiliki tingkat bunga 3,75% per tahun yang bersifat tetap untuk tahun pertama dan juga bebas provisi, sehingga cicilan menjadi lebih mudah.

Tenornya cukup panjang, sehingga memudahkan debitur membayar tagihannya. Anda bisa mengajukan KPR dengan cepat menggunakan aplikasi SimobiPlus, sehingga bisa online tanpa harus ke kantor Bank Sinarmas.

KTA Simas Agri

Ini adalah pembiayaan dengan skema rantai nilai bagi individu yang bergerak di bidang perikanan, perkebunan, pertanian dan peternakan. Anda bisa menggunakannya untuk keperluan investasi atau modal usaha yang membutuhkan persyaratan relatif ringan.

Sumber:

UPDATE TERBARU