Monday 8th of July 2024
×

Cara Bobol Pinjol Ilegal 5 Menit Langsung Cair, Motivasi Para Pemain Pinjol!

Cara Bobol Pinjol Ilegal 5 Menit Langsung Cair, Motivasi Para Pemain Pinjol!

--

Jika kamu meminjam dana dari pinjaman legal, sebenarnya para debitur tersebut dapat melakukan restrukturisasi kredit. Restrukturisasi kredit maksudnya adalah meminta pembebasan dari pembayaran utang yang ada. Hasilnya tergantung kesepakatan, antara memperpanjang jangka waktu pembayaran atau hanya membayar utang pokok, tanpa bunga dan denda.

Namun jika mendapatkan pinjaman dari pinjaman ilegal, risiko hal-hal yang menakutkan akan terjadi.

Bobol Pinjol Ilegal


Para pemain pinjol biasanya sengaja mengajukan pinjaman online di Aplikasi Pinjol Ilegal dengan niatan tidak membayarnya untuk mendapat keuntungan. Tentunya dengan menggunakan cara bobol pinjaman online ilegal

Mereka juga akan terus mencari Aplikasi Pinjol Ilegal baru yang belum pernah digunakan. Hal ini berhubungan jika sudah mengajukan pinjaman sudah tentu tidak bisa mengajukan lagi, apalagi sampai galbay alias tidak melunasi tagihan.

Biasanya langkah pertama yang disiapkan adalah perangkat HP. Perangkat yang disiapkan lebih dari 1. Karena ada beberapa Aplikasi Pinjaman Online Ilegal akan melakukan verifikasi dengan menghubungi nomor kontak darurat yang didaftarkan, jadi harus aktif saat pengajuan. Hal ini diakali oleh para pemain pinjol dengan mengisi HP dengan data (kontak, SMS, dan riwayat panggilan) palsu dengan menggunakan aplikasi:

  • Fake Contact
  • Fake SMS
  • Fake Call Log

Baca juga: Ngutang Sejuta Jadi 20 Juta, Terdeteksi Pinjol Ilegal yang Langsung Digerebek Polisi!

Baca juga: Pinjol Ilegal Tagih Nasabah Pake Foto Porno, Kebangetan Banget Bunganya Sampai 100 Ribu Per Hari!

Baca juga: Ternyata Bunganya Cukup Tinggi, Nih Tabel Angsuran Bank Sinarmas di Tahun 2023 Bisa Cair 5-100 Juta

Selain data palsu yang diisi HP, ada beberapa yang bisa dipalsukan lagi seperti berikut.

  • Slip Gaji
  • Kartu Karyawan
  • Dan beberapa data pendukung pengajuan lainnya

Selanjutnya, ada istilah gonik  yaitu Gocek NIK, istilah yang sangat familiar untuk para pemain pinjol dan digunakan untuk cara bobol pinjaman online ilegal. Biasanya hal ini dilakukan oleh para pemain pinjol yang terlalu sering galbay alias gagal bayar, sehingga datanya sulit digunakan untuk mengajukan pinjaman online di aplikasi ilegal (ditolak).

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai tata cara bobol pinjol.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU