Monday 8th of July 2024
×

5 Tips Bobol Pinjol dengan Data Busuk Langsung Cair Limit 10 Juta, Pasukan Gagal Bayar Merapat!

5 Tips Bobol Pinjol dengan Data Busuk Langsung Cair Limit 10 Juta, Pasukan Gagal Bayar Merapat!

--

2. Manipulasi Imei HP

Selain dari nomor NIK, pinjol juga menandai daftar blacklist mereka dari nomor imei hp.


Jadi usahakan jangan mengajukan pinjaman di hp yang sudah gagal bayar berkali-kali.pakailah hp lain atau anda bisa membuat imei fake dengan apk imei changer pro. Aplikasi android apk ini hanya bisa dijalankan di hp yang sudah di root terlebih dahulu.

Fungsi dari imei changer pro ini adalah saat aplikasi penyedia pinjaman online mencoba mencatat nomor imei hp kalian, maka yang mereka dapat adalah nomor imei yang dibuat melalui apk imei changer pro tersebut, bukan imei asli yang sebenarnya.

Jika ingin mencoba apk imei changer pro ini, silahkan anda unduh apknya terlebih dahulu silahkan cari di google play dan google search sudah banyak yang menyediakan.

3. Kondar berkualitas yang bisa bersekongkol

Kondar atau kontak darurat yang dicantumkan dan akan menjadi referal dan menjadi satu faktor penilaian pengajuan pinjaman online kalian.

Jika data kalian memang sudah sangat busuk, maka masukanlah nomor kondar yang mempunyai riwayat pinjaman yang baik di mata pinjol. Hal itu akan sangat membantu proses pengajuan agar lebih mudah disetujui.

Karena tim analis pinjol tersebut tidak hanya menilai data pribadi kalian, tetapi mereka juga menilai data kondar yang dimasukan melalui nomor hp mereka.

Pastikan juga nomor kondar tersebut merespon saat tim analis mencoba memverifikasikan pengajuan anda.

Baca juga: Hati-Hati Jangan Sampai Galbay di 15 Aplikasi Pinjol ini! DC Lapangan Banyak Berkeliaran, Mental Lemah Minggir Dulu

4. Jangan gampang menyerah

Namanya juga data busuk, jika masih mau cair dari pinjol, kamu harus mau mencoba banyak apk pinjol, melakukan beberapa pengajuan di hari yang sama tidak masalah. Coba saja setiap hari siapa tahu berhasil!

Memang akan banyak ditolaknya, tapi jika kalian mengajukan dalam jumlah yang banyak, biasanya akan ada minimal satu apk pinjol yang nyantol dan langsung cair.

Jadi tinggal tergantung dari kegigihan kalian jika masih mau cair di pinjol dengan data busuk.

Sumber:

UPDATE TERBARU