Wednesday 18th of September 2024
×

Download Neet Chan Bahasa Indonesia Full Version Apk September 2024 Untuk Android dan iOS, Simulasi Seru Bareng Waifu Idaman

Download Neet Chan Bahasa Indonesia Full Version Apk September 2024 Untuk Android dan iOS, Simulasi Seru Bareng Waifu Idaman

--

BISNIS – Memancing rasa fomo! Langsung aja cek link Download Neet Chan Bahasa Indonesia gratis yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.


Baca juga: WASPADA! XFA AI Penipuan atau Bukan? Dicurigai Skema Ponzi, Cek di Sini Faktanya

Baca juga: PS5 Pro Rilis! Cek Harga, Spesifikasi, dan Performanya yang Bikin Gamers Auto Ngiler

Baca juga: inZOI Simulator 2024, Game PC Simulasi Selain The Sims! Cek Spesifikasi dan Ukuran Full Size Sebelum Install

Game NEET Chan

NEET Chan adalah game simulasi kehidupan yang populer di kalangan anak muda Jepang. Game ini menceritakan tentang seorang gadis remaja bernama NEET Chan yang menghabiskan hari-harinya untuk bermain game, menonton anime, dan tidur.

Game NEET Chan adalah game simulasi kehidupan yang populer di kalangan anak muda Jepang. Game ini menceritakan tentang seorang gadis remaja bernama NEET Chan yang menghabiskan hari-harinya untuk bermain game, menonton anime, dan tidur.

Game ini dirilis pada tahun 2022 oleh pengembang game indie asal Jepang, Shima Neko. Game ini tersedia untuk platform Windows dan macOS.

Cek update mengenai Download Neet Chan Bahasa Indonesia Full Version Apk Terbaru September 2024 Untuk Android dan iOS di slide selanjutnya!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU