Wednesday 18th of September 2024
×

Nonton Anime Uzumaki Junji Ito Sub Indo Full Movie, Anime Horor Terbaru Karya Junji Ito Yang Paling Ditunggu

Nonton Anime Uzumaki Junji Ito Sub Indo Full Movie, Anime Horor Terbaru Karya Junji Ito Yang Paling Ditunggu

--

Sinopsis Uzumaki Junji Ito

Uzumaki bercerita tentang Kirie Goshima, seorang siswi SMA yang lahir dan dibesarkan di Kurouzu-cho, sebuah kota yang terjebak dalam kutukan misterius. Di kota ini, segala sesuatu, mulai dari angin yang berputar-putar hingga asap dari krematorium, berubah menjadi bentuk spiral.

Baca juga: Link Nonton Drama China The Best Day of My Life! (2024) Full Episode Sub Indo Perjalanan Xu Mu Dalam Menemukan Cinta Sejati


Penduduk kota mengalami berbagai fenomena aneh, seperti mata yang berputar, lidah yang melingkar, dan tubuh yang meliuk-liuk. Dapatkah Kirie selamat dari kekacauan yang melanda Kurouzu-cho?

Link Nonton Uzumaki Junji Ito Sub Indo

Kalian dapat menyaksikan Uzumaki secara streaming di platform Max pada hari berikutnya. Untuk versi sulih suara bahasa Inggris, akan tersedia setiap hari Kamis mulai tanggal 3 Oktober.

Baca juga: Kode Penukaran DramaBox Agustus 2024, Nonton Drama Sub Indonesia Full HD 1080P Gratis

Baca juga: Dutamovie21 Link Alternatif Terbaru Lengkap Dengan Cara Nontonnya, Dapatkan Film Sub indo Lengkap Full HD Tanpa Pop Up Iklan

Menarik sekali bukan informasi mengenai anime terbaru Uzumaki Junji Ito yang diangkat dari manga paling seram yang dapat kami bagikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa situs streaming online seperti Netflix dan chruncyroll.

Sumber:

UPDATE TERBARU