Monday 9th of September 2024
×

BoBoiBoy Galaxy Gentar Nonton Dimana? Kekuatan Elemental Boboiboy Galaxy Musim 2 yang Bikin Penasaran

BoBoiBoy Galaxy Gentar Nonton Dimana? Kekuatan Elemental Boboiboy Galaxy Musim 2 yang Bikin Penasaran

--

Baca juga: Hoax atau Fakta! PT Swakarya Insan Mandiri Terlibat Kasus Penipuan? Berikut Ulasan Review Lengkapnya

BoBoiBoy Galaxy adalah sebuah serial animasi sekuel yang diterbitkan oleh Animonsta Studios yang menceritakan petualangan seorang pahlawan super Bumi, BoBoiBoy, dalam misinya untuk menyelamatkan robot berteknologi tinggi yang dikenal sebagai Power-Power Sphera dan pada waktu yang sama mempertahankan galaksi.


Serial BoBoiBoy Galaxy juga diterbitkan dalam format gambar HDTV, dan musim pertamanya disiarkan di TV3 dari 25 November 2016 sampai 11 Juli 2018, dan Disney Channel Asia mulai 26 Juni 2017. Slogan kata pilihan serial ini yaitu "terbaik" masih digunakan hampir setiap episode di musim pertama.

Kapan BoBoiBoy Galaxy Gentar Tayang?

Baca juga: Kata-Kata PSHT Buat Story WA Bahasa Jawa dan Artinya, Mengandung Makna Mendalam Untuk Kehidupan

Baca juga: Ketentuan Penggunaan Kapal Tongkang Sesuai Panjang dan Tingginya, Agar Perjalanan Aman Sentosa

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai tanggal tayang BoBoiBoy Gentar di televisi. Namun, berdasarkan pola penayangan sebelumnya, biasanya terdapat jeda sekitar 4-5 bulan antara satu arc dengan arc berikutnya. Oleh karena itu, diperkirakan BoBoiBoy Galaxy Gentar akan tayang pada akhir tahun 2024.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi, berdasarkan perkiraan dan timeline yang ada, kemungkinan besar BoBoiBoy Gentar akan dirilis pada bulan Desember 2024.

Dilansir dari situs web Boboiboy Wiki, serial ini akan ditayangkan bulan desember 2024, namun tanggal rilis dan tayangnya belum pasti karena belum ada keputusan resmi.
TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU