Sunday 4th of August 2024
×

Nama Saluran WA Sandy Kristian Clash of Champions COC Apa? Ini dia Cara Gabungnya!

Nama Saluran WA Sandy Kristian Clash of Champions COC Apa? Ini dia Cara Gabungnya!

--

BISNIS – Bagi kamu yang penasaran, ini lho nama saluran WA Sandy Clash of Champions. Dengan bergabung di saluran WA Sandy Clash of Champions, maka bisa mengikuti berbagai kegiatan yang dibagikannya. Sosok Sandy sukses mencuri perhatian warganet usai mengikuti kompetisi yang diadakan oleh Ruanggru tersebut.

Mahasiswa National University of Singapore (NUS) ini telah menarik perhatian publik usai diketahui memiliki GPA/IPK 5.00/5.00. Di samping itu, setiap tantangan di Clash of Champions baik individu maupun kelompok berhasil dimenangkannya.


Baca juga: Download Truth Truco FF Cheat APK MOD Terbaru 2024, Cheat Penghasil Diamond dan Skin yang Paling Ampuh!

Baca juga: Cara Dapatkan Skin M1873 Goofy Goosy Season 19 Free Fire di Hadiah Booyah Pass Musim 19, Gampang!

Seperti dalam tantangan Shuffle and Recall, Sandy berhasil mengingat dan menyusun ulang 46 dari 52 kartu secara berurutan.Sedangkan dalam kelompok, Sandy juga berhasil mengeliminasi lawannya dalam tantangan Cryptarithm War.

Pemilik nama lengkap Sandy Kristian Waluyo itu menjadi sorotan setelah mengerjakan cryptarithm.Tak membutuhkan waktu lama, Sandy dengan mudahnya mengerjakan soal tersebut yang telah disediakan.

Di samping pandainya dalam bidang akademik, menariknya Sandy juga merupakan seorang penggemar idol Negeri Ginseng atau K-Popers.

Baca juga: Daftar Tanggal Baik untuk Buka Usaha di juli 2024 Menurut Kalender China, Dijamin Cuan dan Lancar Jaya

Sumber:

UPDATE TERBARU