Sunday 29th of September 2024
×

Siapa CEO PT Indojaya Translog di Malang? Diduga adalah Sosok Konten Kreator yang Kini Viral!

Siapa CEO PT Indojaya Translog di Malang? Diduga adalah Sosok Konten Kreator yang Kini Viral!

--

BISNIS - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan CEO PT Indojaya Translog yang kini tengah banyak dicari oleh kalangan Netizen. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk. 

Disebut sebagai presiden direktur PT Indojaya Translog. Keluarga Abe Cekut menjadi sorotan sejak menjadi viral di media sosial. Hasil investigasi mengungkap bahwa ayah Abe Cekut memiliki pekerjaan yang mentereng.


Ternyata, pekerjaan asli pria yang kerap disapa Papi Abe ini terungkap. Papi Abe diketahui bekerja di sebuah perusahaan besar bernama PT Indojaya Translog. Bukan sekedar karyawan biasa, ternyata pekerjaan Papi Abe adalah seorang direktur atau manajer senior.

Baca juga: Jelang AFF U-16, Matthew Baker Miliki Potensi Luar Biasa Junjung Timnas Indonesia Hingga Dipuji Media Luar

Baca juga: Nonton Film Nurse Abi (2024) Sub Indo Full Movie HD NO Sensor 21+, Fantasi Liar Bersama Perawat Cantik

Wajar jika para pengguna internet terkejut, terutama para follower kecil dari nama Abe, setelah terungkapnya pekerjaan sang ayah. Padahal sang ayah pernah mengaku sebagai pemotong daging di pasar.

Siapa Christian Benny Hariyanto?

Christian Benny Hariyanto atau yang lebih dikenal di jejaring sosial dengan nama Papi Abe, mendadak menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna internet.

Ayah dari seorang balita ini sebelumnya hanya dikenal sebagai seorang content creator yang kerap membagikan momen bermain bersama anaknya di platform seperti TikTok.

Baca juga: Sinopsis Film Nurse Abi (2024), Godaan Maut Perawat Seksi Ala Alessandra Cruz

Namun, di balik kehidupannya yang terlihat sederhana, tersimpan kisah sukses yang mengejutkan banyak orang. Baru-baru ini, muncul klaim bahwa Papi Abe adalah CEO PT Indojaya Translog. Benarkah atau hoax, simak di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU