Saturday 29th of June 2024
×

Telkomsel Error Hari Ini? Bagaimana Cara Mengatasi Lengkap Dengan Penyebabnya yang Wajib Kamu Tau

Telkomsel Error Hari Ini? Bagaimana Cara Mengatasi Lengkap Dengan Penyebabnya yang Wajib Kamu Tau

--

Cara Mengatasi Telkomsel Error Hari Ini

Hari ini, layanan Telkomsel mengalami gangguan di beberapa wilayah di Indonesia. Daerah yang terdampak termasuk Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Tangerang, Bantul, Pekanbaru, Cisarua, Kota Tangerang Selatan, Malang, Palembang, Padang, Kota Denpasar, Gunung Putri, Kalinyamatan, Sidikalang, Bandung, dan Makassar​.

Gangguan ini terutama mempengaruhi layanan internet, sementara layanan telepon dan SMS masih berfungsi dengan normal. Telkomsel bersama TelkomGroup sedang berupaya menemukan penyebab gangguan dan mempercepat pemulihan layanan internet di wilayah yang terdampak​.


Jika Anda mengalami gangguan, disarankan untuk menghubungi layanan pelanggan Telkomsel atau memeriksa pembaruan di akun media sosial resmi mereka. Atau lakukan hal ini:

Baca juga: Viral! Fitur Baru Whitepaper Hamster Combat di Telegram Sudah Rilis: Intip Distribusi Token, Roadmap Permainan, Serta Fitur-Fitur Unik

Baca juga: Daftar Sandi Kode Hamster Kombat Daily Combo Minggu 16 Juni 2024 Dapat Koin 5 Juta dan Kode Harian Defi Uang Crypto.

Baca juga: Cara Mengatasi KAI Access Error Hari Ini Lengkap Dengan Penyebabnya yang Wajib Kamu Tau, Nggak Perlu Panik

Restart HP

Gangguan pada HP juga bisa menjadi penyebab kenapa voucer kamu ditolak. Untuk itu, kamu bisa memulai ulang ponsel dan memasukkan kode voucer kembali.

Hubungi Call Center

Cara terakhir adalah menghubungi customer service untuk meminta bantuan atau datang ke GraPARI terdekat. Di bawah ini adalah daftar customer service Telkomsel yang bisa kamu hubungi:

  • Call center: 188
  • Telegram: @telkomsel_official_bot
  • Instagram: @telkomsel
  • Twitter: @telkomsel

Nah, demikianlah informasi mengenai Telkomsel Error Hari Ini yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU