Wednesday 3rd of July 2024
×

Jawaban TTS Aku Memiliki Banyak Pintu tapi Tidak Ada yang Bisa Dibuka, Tak Teduga dan Bikin Kocak!

Jawaban TTS Aku Memiliki Banyak Pintu tapi Tidak Ada yang Bisa Dibuka, Tak Teduga dan Bikin Kocak!

--

Baca juga: Kode Hadiah Citampi Stories Hari Ini Juni 2024, Klaim Sekarang! Dapatkan Berbagai Item Menarik

Jawaban Aku Memiliki Banyak Pintu tapi Tidak Ada yang Bisa Dibuka

Kemungkinan jawaban dari pertanyaan teka-teki atau teka-teki atau TTS “Saya memiliki banyak pintu, tapi tidak ada yang bisa dibuka” akan dijelaskan dengan jelas oleh penulis melalui pembahasan di bawah ini.


Jawaban yang mungkin untuk pertanyaan teka-teki atau teka-teki “Saya memiliki banyak pintu, tetapi tidak ada yang bisa dibuka” terkait dengan sesuatu. Pertanyaannya, apa yang mungkin menjadi jawaban dari pertanyaan tebak-tebakan atau TTS “Saya memiliki banyak pintu, tapi tidak ada yang bisa dibuka”?

Baca juga: Cara Aktivasi Akun PPDB 2024 Terlengkap Berbagai Jenjang SD, SMP Hingga SMA/SMK!

Baca juga: Cara Membuat Tren Netflix My Best Day di Instagram Story yang Lagi Viral, Mudah Banget Ternyata!

Jawaban pertama yang mungkin adalah pintu geser. Bagaimana bisa? Alasannya adalah karena pintu geser tidak bisa dibuka seperti pintu biasa. Pintu geser hanya bisa dibuka dengan cara digeser, bukan dengan cara didorong.

Jika mengikuti petunjuk di atas yang berupa “banyak pintu” dan “nama tempat”, maka lawang sewu bisa menjadi pilihan yang tepat. Mengapa? Tentu saja, karena Lawang Sewu Semarang merupakan tempat wisata berupa bangunan dengan banyak pintu.

Beberapa pintu di Lawang Sewu tidak memiliki daun pintu, jadi memang sudah terbuka sejak awal. Bagaimana mungkin pintu yang tidak memiliki daun jendela bisa terbuka? Nah kira-kira apa nih jawaban yang tepat diantara 2 pilihan tersebut? tentukan jawabanmu ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU