Sunday 29th of September 2024
×

Mengenal Forum Indosarang yang Diduga Rasis Hina Indonesia, Viral di Media Sosial Hingga Jadi Buruan!

Mengenal Forum Indosarang yang Diduga Rasis Hina Indonesia, Viral di Media Sosial Hingga Jadi Buruan!

--

BISNIS - Baru-baru ini sebuah informasi viral tentang Indosarang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Salah seorang yang membagikan isi dari percakapan forum tersebut terdapat kata-kata yang diduga rasis. Berikut ini adalah infomasi lengkapnya!

Baru-baru ini, forum Indosarang menjadi pemberitaan di media sosial dan dicap rasis karena menghina orang Indonesia. Beberapa anggota forum Indosarang dianggap telah bertindak rasis terhadap orang Indonesia karena kedapatan melontarkan kalimat-kalimat yang tidak pantas.


Tindakan anggota forum Indosarang ini sangat disesalkan sehingga mendapat kecaman dari berbagai pihak. Lantas, apa itu forum Indosarang? berikut ini sudah kami rangkumankan informasinya yang kini tengah hangat jadi perbincangan. 

Baca juga: Loker PT. Cipar Sukses Bersama Apakah Penipuan atau Bukan? Cek Informasi Lengkapnya Disini!

Baca juga: Kode Promo TikTok Shop Juni 2024 Terbaru dan Masih Aktif, Diskon Rp. 30.000 di Setiap Pembelian!

Indosarang adalah sebuah situs komunitas bagi orang Korea yang tinggal di Indonesia atau yang menyukai hal-hal berbau Indonesia. Isi dan tulisan dari forum ini juga menggunakan bahasa Korea.

Mengenal Forum Indosarang

Pada halaman forum tersebut tertulis: “Komunitas pecinta Indonesia, berisi segala informasi tentang Indonesia, kursus bahasa Indonesia, panduan perjalanan, informasi gaya hidup dan masih banyak lagi.

Dari deskripsi ini, situs Indosarang mungkin awalnya dibuat dengan tujuan yang baik, yaitu untuk membantu orang Korea yang ingin mengenal Indonesia atau yang sedang dalam proses untuk mengenal Indonesia.

Kita dapat menyimpulkan bahwa situs Indosarang dibuat dengan tujuan yang terpuji yaitu untuk memberikan informasi kepada orang Korea yang ingin bepergian ke atau menetap di Indonesia. Namun, beberapa komentar di forum Indosarang telah menjadi viral di media sosial,

Baca juga: Rekomendasi Gadai Sertifikat Rumah 1 Hari Cair Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Cek Disini Daftar Lengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU