Friday 5th of July 2024
×

Rekomendasi Gadai Sertifikat Rumah 1 Hari Cair Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Cek Disini Daftar Lengkapnya!

Rekomendasi Gadai Sertifikat Rumah 1 Hari Cair Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Cek Disini Daftar Lengkapnya!

--

Baca juga: Apk Cheat FF Auto Headshot Bahasa Indonesia Download, Menu Anti Banned 100 % + Auto Headshot!

2. Gadai di BFI Finance


Tokopedia menawarkan pinjaman online tanpa verifikasi BI atau SLIK OJK. Produk ini merupakan bentuk kerja sama antara Tokopedia dan BFI Finance.

Jika Kalian berencana untuk menggadaikan sertifikat rumah Kalian dalam waktu sehari, Kalian bisa mempertimbangkan pinjaman online ini. BFI Finance merupakan perusahaan keuangan yang sahamnya tercatat di BEI.

Oleh karena itu, tidak perlu khawatir dengan kredibilitas perusahaan ini. Pinjaman online yang disediakan oleh Tokopedia dan BFI Finance ini menggunakan sertifikat rumah sebagai jaminan. Kalian bisa mengajukan pinjaman hingga 1 miliar rupiah. Waktu pencairan 13-15 hari dan tenor pinjaman 1-60 bulan.

3. Pegadaian dengan Multi Finance

Multi Finance merupakan perusahaan jasa keuangan yang menawarkan proses pencairan pinjaman yang lebih cepat. Namun, bunga yang dikenakan cukup tinggi.

Di Indonesia, ada beberapa perusahaan multifinance yang cukup terkenal seperti BFI Finance, Adira, FIF, Kredit Plus, Wom dan Baf Finance. Pada umumnya plafon yang ditawarkan cukup tinggi tergantung dari jaminannya.

Baca juga: Daftar 30+ Pinjol Ilegal yang Masih Aktif Hingga Sekarang, Waspada Jangan Sampai Kena Jebak!

Baca juga: Desain Plafon Triplek Minimalis Keren Tahun 2024, Mulai Banyak Dilirik Karena Ketahanan dan Keindahannya

4. Gadai dengan Pusat Gadai Indonesia

Pusat Gadai Indonesia memiliki ratusan cabang di hampir setiap kota. Persyaratannya hanya kartu identitas dan barang yang ingin digadaikan. Untuk menjamin keamanan calon peminjam, Pusat Gadai Indonesia telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selain itu, PGI memberikan kemudahan dengan menerima berbagai jenis barang yang digadaikan, termasuk BPKB kendaraan yang sudah mati.

Tentunya, masyarakat mempertimbangkan lembaga keuangan sebelum mengajukan pinjaman. Hal yang sama juga berlaku ketika Kalian ingin menjaminkan barang ke PGI. Selain jadwal pelunasan Pusat Gadai Indonesia, ada beberapa persyaratan lain yang perlu Kalian perhatikan.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Rekomendasi Gadai Sertifikat Rumah 1 Hari Cair Tanpa BI Checking Terbaru 2024. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU