Sunday 30th of June 2024
×

Skyscanner Penghasil Uang Terbukti Membayar? Waspada Penipuan! Jangan Gegabah Cek Faktanya Disini

Skyscanner Penghasil Uang Terbukti Membayar? Waspada Penipuan! Jangan Gegabah Cek Faktanya Disini

--

BISNIS - Pada artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Skyscanner Penghasil Uang Terbukti Membayar, yang bisa kalian simak dibawah ini. Langsung saja, ikuti selengkapnya berikut ini.

Di tengah maraknya aplikasi yang menawarkan keuntungan finansial, Skyscanner Indonesia APK Penghasil Uang muncul sebagai inovasi terkini yang menarik perhatian dengan klaim hasil yang menjanjikan. Aplikasi ini mengusung model investasi yang diklaim telah teruji membayar penggunanya.


Di era digital, ada banyak peluang untuk pekerjaan sampingan atau paruh waktu yang menjanjikan penghasilan tambahan. Namun, tawaran pekerjaan ini disertai dengan penipuan yang menargetkan orang-orang yang mencari penghasilan tambahan.

Baca juga: Download Question.AI Mod APK Versi Terbaru 2024, Unlimited Acccess! Bisa Mudah Bantu Pekerjaanmu

Baca juga: Hamster Kombat Apakah Terbukti Membayar? Game Penghasil Uang Viral yang Banyak Digandrungi!

Skyscanner adalah mesin pencari perjalanan internasional yang memungkinkan pengguna untuk mencari dan membandingkan harga penerbangan, hotel, dan penyewaan mobil. Skyscanner adalah perusahaan yang sah dan diakui secara global dalam industri perjalanan.

Namun, nama besar ini tampaknya telah dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan.

Skyscanner Indonesia Menyasar di Telegram atau WhatsApp

Baru-baru ini, beberapa tawaran pekerjaan telah diposting di platform Telegram dan WhatsApp dengan mengatasnamakan “Skyscanner Indonesia”.

Dalam tawaran ini, pengguna dijanjikan penghasilan tambahan dengan melakukan pekerjaan yang diminta. Secara umum, tugas yang diminta terlihat sederhana dan sepertinya akan memberikan imbalan yang menggiurkan.

Baca juga: Download Hamster Kombat Mod APK Terbaru 2024 Full Version, Unlimited Coin! Mainkan dan Menangkan Hadiahnya

Skyscanner Indonesia Apakah Penipuan?

Banyak pengguna yang mengaku menjadi korban penipuan ini. Penipuan Grup WA Dapatkan Hadiah Skyscanner: Calon korban ditambahkan ke grup WhatsApp dengan janji hadiah atau uang setelah menyelesaikan tugas tertentu.

Sumber:

UPDATE TERBARU