Wednesday 3rd of July 2024
×

Apakah Skyscanner Indonesia Penipuan? Cek Disini Faktanya Langsung dari Penggunanya!

Apakah Skyscanner Indonesia Penipuan? Cek Disini Faktanya Langsung dari Penggunanya!

--

Baca juga: Download Question.AI Mod APK Versi Terbaru 2024, Unlimited Acccess! Bisa Mudah Bantu Pekerjaanmu

Skyscanner Indonesia Mundul di Telegram atau WhatsApp

Baru-baru ini, beberapa tawaran pekerjaan telah diposting di platform Telegram dan WhatsApp dengan mengatasnamakan “Skyscanner Indonesia”.


Dalam tawaran ini, pengguna dijanjikan penghasilan tambahan dengan melakukan pekerjaan yang diminta. Secara umum, tugas yang diminta terlihat sederhana dan sepertinya akan memberikan imbalan yang menggiurkan.

Skyscanner Indonesia Apakah Penipuan?

Banyak pengguna yang mengaku menjadi korban penipuan ini. Penipuan Grup WA Dapatkan Hadiah Skyscanner: Calon korban ditambahkan ke grup WhatsApp dengan janji hadiah atau uang setelah menyelesaikan tugas tertentu.

Baca juga: Supermarket Manager Simulator APK + Mod Full Version 2024, Unlimited Money! Jadilah Jutawan Sukses Disini

Baca juga: Kode Morse Hamster Kombat Hari Ini 12 Juni 2024, Klaim Sekarang! Menangkan Koin Untuk Tukarkan Jadi Saldo

Namun, pada akhirnya, mereka diminta untuk membayar sejumlah uang sebagai biaya administrasi atau untuk “memastikan” bahwa mereka serius dalam menyelesaikan tugas tersebut. Setelah uang dibayarkan, penipu akan menghilang dan tidak ada imbalan yang diberikan.

Penipuan pekerjaan paruh waktu Skyscanner Airways di Telegram: Seperti halnya di WhatsApp, ada grup-grup di Telegram yang menawarkan pekerjaan paruh waktu atas nama Skyscanner. Pekerjaan tersebut sering kali fiktif dan bertujuan untuk mengumpulkan informasi pribadi atau meminta uang dari korban.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai Skyscanner Indonesia apakah penipuan atau tidak. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU