Sunday 7th of July 2024
×

Geger! Easy Shopping Penipuan Dijanjikan Uang 1 Milyar Viral, Ungkap Fakta Sebenarnya Berikut Ini!

Geger! Easy Shopping Penipuan Dijanjikan Uang 1 Milyar Viral, Ungkap Fakta Sebenarnya Berikut Ini!

--

Baca juga: Bukan Selebgram, LMN Ditangkap Aparat Saudi Arabia Gara-Gara Jual Visa Ziarah Haji Ilegal

Baca juga: Dutamovie21 Link Alternatif Terbaru Lengkap Dengan Cara Nontonnya, Dapatkan Film Sub indo Lengkap Full HD Tanpa Pop Up Iklan

Apakah Easy Shopping Penipuan?


Sejumlah laporan terkini dan testimonial dari korban penipuan Easy Shopping menunjukkan adanya potensi masalah serius. Banyak yang merasa kecewa dan merugi setelah terlibat dalam transaksi dengan perusahaan ini.

Salah satu testimonial dari sumber yang dapat diakses di link video menyajikan pengalaman pahit dari seseorang yang terlibat dalam skema yang mengundang para pelanggan untuk datang ke acara penganugrahan.

Meskipun belum dapat dipastikan apakah Easy Shopping benar-benar melakukan tindakan penipuan, adanya testimonial negatif dan ketidakjelasan terkait pengiriman barang atau acara penganugrahan harus menjadi peringatan bagi calon pelanggan. Kesempatan yang terlalu menggiurkan dan tawaran yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan seringkali menjadi tanda bahaya.

Baca juga: Bikin Geram! Video Ibu Baju Oren Doodstream Lakukan Tindakan Tak Senonoh Pada Anaknya

Cara Hindari Penipuan Hadiah Undian

1. Cermati pengirim pesan
Modus penipuan dapat dilakukan melalui berbagai aplikasi, salah satunya melalui WhatsApp. Cara tersebut dinilai efektif untuk mengntisipasi adalah dengan memperhatikan nomor akun yang menghubungi Anda.

Jika ada panggilan oleh akun bisnis WhatsApp yang mengaku sebagai perwakilan dari penyelenggara undian berhadiah, maka diharapkan untuk memperhatikan nomor tersebut sesuai dengan situs dan media sosial resmi pihak penyelenggara.

Sumber:

UPDATE TERBARU