Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Oknum Kadis Koperasi Sumba Barat Mesum di Mobil Sama Selingkuhan, Terciduk Dalam Keadaan Mabuk dan Telanjang Bulat

Link Video Oknum Kadis Koperasi Sumba Barat Mesum di Mobil Sama Selingkuhan, Terciduk Dalam Keadaan Mabuk dan Telanjang Bulat

--

Dalam Pengaruh Alkohol

Pengguna media sosial Facebook dengan akun Deltrada Rambu Tiala dalam unggahannya menulis peristiwa itu gegara mabuk alkohol.

“Info kecaelakaan Mesum Akibat Mabok Alkhol, lokasi kilo 12, arah anaklang, di bawah hutan jati.” Bunyi caption unggahan Video tersebut.


Masih menurutnya, dua pejabat yang mesum itu ketika dievakuasi masih dalam kondisi mabuk alkohol dan tanpa busana. Bahkan, warga setempat memberikan pakaian kepada perempuan pasangan mesum Kadis Koperasi.

“Kronologi, Kadis Koperasi Sumba Barat dgn mantan staf bendhara Mesum di dlm mobil, kedua nya saat di efakuasi kondisi dalam keadaan mabuk.”

Baca juga: Loker PT Smelting Gresik Apakah Termasuk Penipuan? Ketahui Fakta Sebenarnya Disini!

Baca juga: Loker PT Sasa Inti Apakah Penipuan? Sebelum Taruh Amplop Coklat Perhatikan Dulu Hal Berikut!

Baca juga: Jam Hoki Push Rank ML Epic Terbaik di 2024, Anti Losetreak dan Dijamin MVP Terus di Setiap Ronde!

“Mrk dlm keadaan telanjang bulat dalam mobil saat kecelakaan dan warga setempat yang ksh pakai pakaian sama wanita tersebut… Di dlm mobil ada kondom berserakan dll.” Tulis pengunggah dalam akun Facebooknya, Deltrada Rambu Tiala yang dikutip Sabtu, 8 Juni 2024.

Demikian Deltrada mengaku peristiwa tak pantas yang dilakukan Kadis Koperasi dan Stafnya itu memalukan Pemerintah Kabupaten Sumba Barat.

“Sungguh memprihatinkan e pejabat kita, memalukan Pemkab Sumba Barat,” kesal Deltrada.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU